JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA YA LUV ❤️
Selasa, 04 Juli 2017
Hari kedua siswa dan siswi baru SMA Swatantra melaksanakan Masa Orientasi Siswa,atau yang biasa kita kenal dengan sebutan "MOS".
Abhita Nareswari, yang kini ikut melaksanakan mos di hari kedua. Dengan lengan baju di gulung sedikit ke atas, layaknya pereman di sekolah, ia bergegas menuruni anak tangga rumahnya dan berpamitan kepada sang mamah untuk pergi ke sekolah.
"Pagi mah."
"Pagi juga cantik, buru-buru banget sih kamu, gak mau sarapan dulu?" tanya mamah
"Iya nih mah, kayaknya aku sarapan di sekolah aja deh mah. Soalnya takut telat, nanti yang ada aku di hukum kakak osis." Jawab Abhita sambil mencium tangan mamahnya.
"Yaudah, tapi jangan sampai lupa lho ya! nanti kamu sakit."
"Siap bos.." Jawab tegas anak itu sambil berjalan cepat ke arah garasi.
***
Dengan ciri khas suara knalpotnya, Abhita kini menjadi pusat perhatian para siswa yang berada di lingkungan parkir sekolahnya.
Setibanya ia di parkiran,ia meletakkan motornya sejajar dengan mobil milik siswa lainnya.
SMA Swatantra tergolong ke dalam kategori sekolah elit di Jakarta. Yang para siswanya rata-rata menggunakan mobil untuk bertransportasi.
Namun karena Abhita sosok perempuan yang sederhana dan bisa di bilang berbeda dari kebanyakan siswa yang lainnya, ia memutuskan berangkat sekolah menggunakan motor kesayangannya. Yang ia beri nama Scamper.
"Pagi pak." Sapa Abhita ke satpam sekolahnya.
"Pagi juga neng." Balas satpam
Anak ini memang aneh, kadang cuek kadang ramah juga. Tapi kayanya si dia cuek cuma ke orang-orang tertentu aja deh.
Nah sisi lain dari Abhita ini jelas ada ko, ia seorang perempuan yang memiliki senyuman manis, disiplin, bertanggung jawab, mandiri, lumayan pinter, tegas, dan sedikit sentuhan tomboy, menjadikan ia perempuan yang di segani oleh banyak orang.
Idaman banget kan cewe kaya Abhita ini? siapa yang gak mau coba, tapi sayangnya galak si hehe.
Kring! Kring! Kring!
"Untuk siswa kelas 10 di tunggu di lapangan, karena mos hari ini segera di mulai! dan untuk kelas 11 dan 12 harap memasuki kelasnya masing-masing!" perintah bu Julia selaku guru piket hari ini.
***
Semua siswa baru, sibuk mencari teman sekelompoknya yang sudah di tentukan di hari pertama kemarin.
Setelah sibuk Abhita mencari teman kelompoknya, akhirnya mereka berempat menemukan Abhita yang memasang wajah kebingungan.
"Woi Abhita..!" Suara Aleka memanggil.
"Ya ampun, kemana aja si lo? Kita nyariin lo tau." Ujar Tarani.
"Gue juga nyariin kalian tau gak, dari tadi." Jawab Abhita.
Oiya Aleka dan Tarani ini adalah teman sekelompok mos. dan gak cuma mereka berdua, masih ada Andiena dan Safana.
Andiena, cewe yang sifatnya sebelas dua belas sama Abhita, cuek.Tapi bedanya Andiena ini gak galak kaya Abhita, yang kalo udah marah sama orang kaya singa lepas haha.
Kalo Safana, cewe periang, lucu, tapi kadang agak lemot dikit gitu deh.Nah kalo Aleka, manusia tebar pesona ke semua pria. Hadeh gitu deh, kalian juga pasti paham pokonya.
Dan yang terakhir Tarani, cewe dengan wajah galak tapi hatinya ibu peri banget omaygat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A QUADRAT [END]
Teen FictionArgani Bamantara, biasa di panggil Arga. Pria yang manjadi incaran setiap wanita. Dengan pribadi yang sederhana, tegas, cuek dan berwibawa, menjadikan ia salah satu pria yang paling di segani di sekolah. Siapa yang tidak mengenalnya, ia juga memimpi...