03 - SMA SWATANTRA

1.2K 44 7
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA YA LUV❤️

Circle pertama yang ia datangi ialah circle Shieta sendiri, terdiri dari 6 orang termasuk Shieta.

"Gue minta maaf atas perbuatan gue tadi dan gue gak akan ngulangin lagi." Kata Abhita dengan wajah penuh kesabaran.

"Janji lo mana! katanya gak akan berani lagi sama gue?!" Bentak Shieta di depan teman-temannya.

Abhita yang masih sabar menahan amarahnya, kini dengan nada terpaksa ia mengucapkan janji yang seniornya itu perintahkan.

"Huft, dan gue janji gak akan berani lagi sama kak Shieta." Janji Abhita sambil menghembuskan nafasnya perlahan.

Mendengar Abhita mengucap janji, Shieta memberikan senyuman palsunya depan banyak orang.

"Udah sana lo lanjut ke circle yang lain! ngapain masih berdiri di sini?!" Tanya Shieta sambil mengusir Abhita.

Melihat di perlakukan seperti itu oleh Shieta, membuat keempat temannya merasa kasihan pada Abhita. Namun tak seperti yang dibayangkan temannya, Abhita dengan senang hati melakukan hal itu demi tidak berurusan lagi dengan nenek lampir itu, dan ia juga ingin menunjukan bahwa ia bertanggung jawab atas perbuatan yang tidak senonoh tadi.

Mendengar perintah seniornya itu, Abhita kini berjalan lagi ke tiap-tiap circle yang ada di kantin tersebut. Nasib baik berpihak pada Abhita, hari ini kantin tidak seramai biasanya. Lima circle sudah ia datangi sambil mengucap kalimat yang sama sesuai perintah Shieta. Sampailah Abhita di circle keenam, circle terakhir yang harus ia datangi dan ternyata circle itu anggota Black Eagle.

"Permisi kak, saya Abhita ingin meminta maaf atas perbuatan saya terhadap kak Shieta tadi, dan saya janji tidak akan berani lagi melawan kak Shieta." Ujar Abhita depan Black Eagle.

Kedatangan Abhita sambil mengucap pernyataan tadi, membuat semua Anggota Black Eagle kebingungan dan bertanya-tanya.

"Siapa yang nyuruh lo kaya gini?" Tanya Ravish tiba-tiba.

"Hmm.. Kak Shieta kak." Jawab Abhita sambil menundukkan kepalanya.

"Eh bentar-bentar, lo kenal vish sama dia?" Tanya Jivan yang juga anggota inti Black Eagle.

"Nanti gua jelasin," jawab Ravish sambil bangkit dari kursi yang di singgahinya.

Kini Ravish merampas tangan Abhita dan berjalan menuju Shieta yang sedang tertawa puas dengan teman-temannya.

"Siapa yang berani-beraninya nyuruh dia ngelakuin ini?" Tanya kesal Ravish pada Shieta.

Mendengar suara Ravish yang sedang bertanya padanya, kini Shieta bergegas bangkit dari kursinya, lalu membalikkan badannya tepat di hadapan Ravish dan Abhita.

"Tadikan lo tahu gue di apain sama anak baru yang songong ini." Jawab Shieta kesal sambil mendorong bahu Abhita.

"Bisa gak, lo jadi senior yang bisa mencontohkan? lo pikir dengan lo kaya gini, bakal di bilang keren? haha sampah!" Cetus Ravish.

Dibuat heran oleh tingkah Ravish yang sangat membela Abhita, Shieta langsung membuka kedok Ravish yang sebenarnya depan siswa baru itu.

"Enak aja ngatain gue sampah, lo sendiri gimana? lo pikir jadi playboy perbuatan mulia? Sadar diri dulu makanya! Paling juga ujung-ujungnya nih anak mau lo jadiin bahan lagikan?" Ujar Shieta pada Ravish.

"Jaga mulut lo ya! tau apa lo tentang gue?" Bentak Ravish dengan mengerutkan alisnya.

Terdiam akibat bentakan Ravish, Shieta mulai ketakutan.

"Stop ngelakuin tindakan seenak jidat lo kaya gini! sekali lagi gue liat lo memperlakukan orang kaya gini lagi, abis lo sama gue!" Ancam Ravish dengan menunjuk wajah Shieta yang ketakutan itu.

Setelah memberi peringatan pada Shieta, kini Ravish mempersilahkan Abhita duduk kembali bersama keempat temannya sambil ia berjalan ke arah kursi Black Eagle.

"Lo kenal sama dia vish?" Tanya Jivan lagi.

"Dia anak kelas 10, ya tadi si sempet ada cekcok emang di lapangan. Ya biasalah Shieta bikin onar lagi." Jawab Ravish yang tau kronologinya tadi.

"Onar apa lagi? ko sampe segitunya?" Tanya ketua Black Eagle, bernama Argani.

"Jadi gini, hari kedua kemarin emang salah anak baru itu awalnya, dia gak bawa name tag. Tapi karena dia tanggung jawab, dia siap di kasih hukuman. Nah tapi si Shieta memperpanjang masalah ini, terus fernando yang ngasih hukuman sama anak baru itu, buat bersihin toilet." Ravish memperjelas.

"Ya terus salahnya anak baru itu sampe di suruh minta maaf ke orang-orang itu karena apa Ravisha..." Tanya Jivan lagi pada Ravish sambil meledeknya.

Ravish langsung melirik Jivan yang sedari tadi melontarkan pertanyaan padanya.

"Tar dulu buset dah!" Bentak Ravish.

"Hehe.. iya-iya maaf," Jawab Jivan sambil tertawa.

"Nah terus, tadi pagi yang gue liat si anak baru itu nampar Shieta. Kayanya gara-gara si Shieta ngatain dia gak punya attitude. Padahal emang dari awal Shieta duluan yang nyari gara-gara. Nah yang bikin tambah keselnya lagi, si fernando selalu nyalahin anak baru itu tanpa tau kebenarannya dulu." Perjelas Ravish pada semua anggota Black Eagle.

"Ish gila, baru kali ini gue liat ada cewe yang berani sama si Shieta." Ujar Eric, si paling jago berantem di Black Eagle.

Mendengar perkataan Eric barusan, kini Argani juga ikut bertanya-tanya dalam pikirannya.

Kring! Kring! Kring!

Bunyi bel masuk sudah terdengar, semua siswa mulai memasuki kelasnya masing-masing.

"Woy ayolah, bengong aje si bos." Ajak Jivan pada Argani yang sedang melamun memikirkan perkataan Eric.

Dengan wajah kaget, Argani bergegas menyusul anggota Black Eagle lainnya yang sudah lebih jauh berjalan.

Semua siswa melanjutkan pelajarannya lagi setelah istirahat.

"Udah yok pulang." Ajak Aleka pada keempat temannya.

"Ayo deh." Kata Abhita mengiyakan ajakan Aleka.

***

Setelah peristiwa adu mulut antara Ravish dan Shieta, kini membuat Abhita merasa berhutang budi pada senior yang sudah membelanya tadi.

"Aduh, gimana caranya gua bisa bales budi sama ka Ravish nih ah.." Kata Abhita, bertanya pada dirinya sendiri di hadapan cermin kamarnya.

***
Kira-kira, balas budi seperti apa yang Ravish inginkan ?

Hai Readers,
Gimana part ini? seru gak? kira-kira gimana ya suasana besok,waktu hari pertama Abhita masuk sekolah?


Untuk next Part boleh vote dan spam comment yak luv,biar biilah juga semangat lagi nulisnya❤️

Oiya biilah juga mau kasih tau nih, kalo sekarang Black Eagle juga punya official account lho.

Nah untuk update seputar "A" Quadrat boleh pantengin instagram Biilah dan Black Eagle yak. Di follow juga boleh banget ko 😁

Follow Instagram :
@sfbiilah
@_____blackeagle1

A QUADRAT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang