17 - HANGOUT

542 24 0
                                    

Hi, frend! Enjoy this story :)

***

Kring! Kring! Kring! 

Bunyi tersebut menandakan bahwa telah selesai kegiatan belajar mengajar di hari ini, dan semua murid bergegas meninggalkan sekolah mereka.

Abhita dan teman-temannya juga segera meninggalkan sekolah dan pulang kerumah masing-masing, terkecuali Tarani dan Aleka.

"Guys, gue sama Aleka mau hangout nih. Ada yang mau ikut?" Tanya Tarani.

"Iya nih, yuk ikut," 

"Aduh, gue gak bisa. Ada latihan nih," jawab Safana.

"Gue juga skip dulu ya.." Kata Andiena.

Abhita yang sudah lebih dulu menunggangi motornya juga menjawab, "Sorry ya, gue juga gak dulu. Mau hibernasi soalnya, hehe." Ucapnya

Mendengar penolakkan dari ketiga temannya, Alek dan Tarani memasang wajah kecewa.

"Next time kita pasti hangout bareng ko, okay? yaudah kalo gitu, gue duluan ya," ujar Abhita yang mulai mengendarai motornya dan meninggalkan mereka.

"Hmm, yaudah hati-hati ya kalian." Kata Aleka pada Abhita, Andiena, dan Safana.

"Iya, lo berdua juga hati-hati ya." Jawab Andiena.

***

Sesampainya mereka diparkiran mall, mereka langsung bergegas masuk ke dalam mall tersebut, "Starbucks yuk?" Ajak Aleka.

"YUK!!" 

Mereka berdua kini tengah menikmati minuman sambil berbincang, dengan sesekali mengambil gambar untuk kebutuhan story mereka berdua.

Ketika mereka tengah asik berbincang, tiba-tiba terdengar notifikasi pesan dari ponsel Tarani.

'Jivan Taraka replied to your story : join dong 😁'.

Melihat notifikasi tersebut, Tarani hanya mengerutkan kedua alisnya, dan berkata, "ngapain sih nih anak, sksd banget."

"Siapa si?" Tanya Aleka, kebingungan melihat tingkah temannya itu.

"Tuh, si badut black eagle."

"Kak Jivan?"

"Ya iyalah, siapa lagi?"

"Om my god, serius? jangan-jangan dia suka sama lo?" Goda Aleka yang membuat Tarani badmood.

"Dikit-dikit suka, dikit-dikit suka! Besok kalo Ardhito pramono tiba-tiba bales dm gue, lo bilang suka juga? Gila yang anda!"

Aleka tertawa puas setelah menggoda temannya yang super jail ini, "Ya namanya bercanda, buat hiburan aja, brodi."

"Hiburan-hiburan, emang gue biduan?!"

Kini Aleka semakin dibuat puas oleh tingkah lucu Tarani yang sedang kesal, sementara Tarani masih sibuk membalas pesan Jivan di instagram.

A QUADRAT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang