Happy reading ✨
.
.
.Maudy langsung mengangkat kepalanya, menatap Sherly. Gadis itu tengah tersenyum lebar kearahnya.
"Jangan nangis lagi, Lo gak cocok jadi sadgirl, Lo cocoknya jadi coolgirl aja," Ucap Sherly sambil menghapus air mata Maudy.
"Aaaa Sherly!!" Maudy langsung menerjang tubuh Sherly dan memeluk erat gadis itu.
Alhasil, Sherly yang tadinya masih duduk tenang ditrotoar, langsung terbaring akibat terjangan Maudy.
"Astagfirullah Maudy!" Ucap Sherly. Gadis itu sempat kaget karena serangan dadakan dari sahabatnya itu.
"Aaaaaa aku juga mau peluk!" Lily menjatuhkan badannya diatas Maudy. Alhasil beban badan Maudy bertambah berat.
"Allahuakbar!!, Gue kagak bisa napas!!, Sesek woy," Teriak Sherly yang berada paling bawah.
"Gue kagak bisa bangun!" Ucap Maudy.
"Ly!, Bangun dulu Ly!, Kasian Sherly, ntar dia benyek!" Ucap Maudy.
"Nanti aja, biarin gini dulu, asik tau peluk-pelukan dipinggir jalan," Ucap Lily.
Sherly dan Maudy menghela napas pasrah. Untung saja rumah Maudy itu terletak ditempat yang tidak terlalu ramai dilewati. Jadi saat dijalan, tidak ada pejalan kaki yang lewat.
"Hoyy, Lo pada ngapa jadi tiduran ditrotoar," ucap Galang dari mobil.
"Saha yang tiduran!, Gue lagi berjuang antara hidup dan mati ini!" Teriak Sherly.
"Kok suara lo kayak orang mau sakaratul maut sih, kak!" Ucap Galang.
"Ya emng gue mau mati bege!!, Tolongin!, Kek tai lo jadi adek." Teriak Sherly, frustrasi.
Mendengar itu, Galang buru-buru menghampiri mereka bertiga.
"Ini gimana nolonginnya?" Gumam Galang.
Laki-laki itu mencoba menarik tangan Sherly.
"Heh Jamal!, Jangan ditarik tangan gue bege!, Ntar kalo lepas begimane!!, Lo mau mutilasi kakak Lo sendiri, hah!" Dumel Sherly.
"Salah mulu gue." Gumam laki-laki itu.
"Trus gue narik dimana?" Tanya Galang.
"Angkat Lilynya Lang!!" Ucap Maudy.
Galang mengangguk, lalu ia langsung mengangkat tubuh Lily.
Setelah Lily menjauh dari atas Maudy, gadis itu buru-buru bangkit dari tubuh Sherly, dan membantu Sherly bangun.
"Untung gue masih selamat!"
.
.
.
.Flashback
Seorang gadis kecil berusia empat tahun tengah berlari menuju pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Bestie Transmigrasi
FantasyBaca dulu kak, Moga aja bisa naikin mood kalian yang lagi anjlok. Selamat membaca dan semoga tydak erosi, mwehehe . . . Bagaimana kalau tiga orang gadis yang bersahabat mengalami kecelakaan diwaktu yang bersamaan, lalu mengalami perpindahan jiwa? It...