Happy reading ✨
.
.
."Guru baru kita itu, mantannya Sherly?"
"Iya!" Jawab Lily singkat.
Sherly dan Maudy langsung melotot kaget.
"Ly!" Sherly menyenggol bahu Lily.
Lily awalnya menatap Sherly dengan raut wajah bingung, sampai tiba-tiba ia tersadar.
"Maksud aku,,,, Iya iyalah enggak!!" Ucap Lily. "Gitu,"
"Nah iya bener!" Sahut Sherly.
Mia dan Bunga menatap mereka bertiga secara bergantian, lalu mengangguk. "Lagian gak mungkin juga kan, guru baru kita yang ganteng banget itu, suka sama Sherly yang masih SMA," Ucap Bunga.
Mia mengangguk setuju. "Ntar dia dikira Om-om pedo lagi."
Prittttt
/Gini kan😭
Atensi Semua orang langsung terfokus kearah lapangan.
Semua murid kelas 11 IPS II, dan 12 IPS III, bergegas menuju lapangan.
"Seperti yang saya bilang tadi, Pak Yuda sedang sibuk melakukan beberapa hal, dan saya sebagai putra beliau, akan menggantikan beliau beberapa hari ini untuk mengajar," Ucap Andra.
"Jadi si Andra itu anaknya pak Yuda. Tapi kok gue gak tau." Ucap Sherly.
"Hari ini kita akan belajar tentang cara menggiring bola basket, dan mencetak gol."
Mendengar itu, Sherly memutar bola matanya malas. "Sok-sokan mau gantiin pak Yuda, ngalahin gue aja kagak bisa," gerutu Sherly pelan.
Namun tak disangka, ternyata Andra mendengar dengan jelas gerutuan gadis itu.
"Kamu," Andra menunjuk Sherly. "Nama kamu siapa? Sepertinya kamu punya banyak sekali dendam sama saya," ucap Andra.
Sherly mengerutkan keningnya. "Gue?" Tanya gadis itu sambil menunjuk dirinya.
"Iya kamu!" Ucap Andra. Sherly mengangkat sebelah alisnya.
"Saya Sherly pak, saya tidak punya dendam dengan anda, Saya cuman gak mau belajar sama orang lain aja pak, selain sama pak Udin, dan pak Yuda!. Tapi Raya punya banyak dendam kesumat Ama lo, cowok brengsek!" Sherly membatin diakhirnya.
"Tapi saya ditugaskan oleh pak Yuda menggantikan beliau untuk sementara," Ucap Andra.
"Kalau kayak gitu, saya gak bakal ikut pelajaran olahraga, kali ini!" Sahut Sherly.
"Begitu ya," Andra mengangguk-anggukkan kepalanya. "Karena Sherly tidak ingin belajar dengan saya, maka saya juga akan mengajari kalian, dan otomatis, nilai olahraga kalian akan buruk kali ini," Ucap Andra.
"Yahh pak!!, Jangan gitu lah pak!" Protes beberapa siswa dan siswi.
"Itu sudah keputusan saya."
"Jangan bawa-bawa mereka pak!, Yang gak mau ikut pelajaran olahraga itu, saya!. Jadi kalo bapak mau memberikan saya nilai yang buruk, silahkan, tapi jangan bawa-bawa mereka!" Ucap Sherly.
"Saya tidak akan merubah keputusan saya," sahut Andra.
"Nih cowok dari dulu Ampe sekarang, kagak pernah berubah!. Tetep keras kepala," batin Sherly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Bestie Transmigrasi
FantasyBaca dulu kak, Moga aja bisa naikin mood kalian yang lagi anjlok. Selamat membaca dan semoga tydak erosi, mwehehe . . . Bagaimana kalau tiga orang gadis yang bersahabat mengalami kecelakaan diwaktu yang bersamaan, lalu mengalami perpindahan jiwa? It...