54. Membaik

30.2K 4.2K 190
                                    

Hai ges😂, palen kombek, anjaaiii

Kalian ngerasa g si kalo alur cerita ini tuh rada aneh pas mau end. Masa Sherly kena 3 peluru terus salah satunya beracun, bisa hidup, wkwk.

Sebenarnya palen dah nyadar, dan kemarin ada salah satu readers yang juga sadar sama hal itu.

Sumpah dia baik bngt mau ngasih palen saran buat cerita ini. Dan itu pasti bakal jadi pembelajaran untuk palen, biar bisa bikin cerita yang lebih bagus lagi.

Sebenarnya palen mau curhat ni besti, kenapa palen sampe bisa kebikin cerita mabt yang super gaje ini.

Sebenarnya dulu itu, palen tiba-tiba kepikir satu tokoh yang karakter nya itu random banget.

Dan palen itu kalo udah dapet ide, ya harus ditulis. Kalo enggak, bakal susah mikirin ide-ide yang lain.

Tpi pas palen pikir-pikir lagi, kayak aneh aja kalo ceritanya itu si ceweknya punya sifat random, kadang bar-bar, kadang polos, trus tiba-tiba jadi dingin banget.

Kan aneh banget!!!!

Jadi sebuah ide tiba-tiba terlintas dikepala aku. Dan jadilah tiga tokoh cewek yang berbeda-beda sifatnya.

Gitu aja si.

Dan buat alur cerita dan nama-nama aneh yang aku taroh di cerita ini, contohnya kayak nama geng yang ambilannya dari nama ular semua. Sebenarnya itu gabut doang besti!!.

Waktu itu kan aku juga ga kepikir sampe bisa di baca banyak orang, jadi waktu itu, aku nulis nama gengnya adal-asalan aja😭. Tapi ternyata pembacanya udh sebanyak ini.

Aku ada niatan buat ganti nama gengnya, tapi chapter ny udh terlanjur banyak. Alhasil aku biarin aja sampe sekarang. Hiksort 🤧

Andai gw tau kalo ni cerita bakal banyak pembacanya, sumah deh, gue nulis nama gengnya yang bener

Yodah segini aja. Batere saya udh sekaratul maut

Jangan lupa tandai typo ✔️

Happy reading ✨

.
.
.

"Se-serius, ana meninggal!!" Kaget Sherly dengan mulut yang terbuka.

"Tutup dulu mulutnya, ntar buburnya jatoh!" Titah Maudy sambil mengaduk bubur yang tadi suster bawakan.

Refleks Sherly langsung menutup mulutnya. Lalu pandangannya kembali fokus kearah Lily. "Ceffat cerita!!!, Gue kepo Ly!"

"Jadi waktu itu, setelah kejadian penembakan, Ana juga dirawat dirumah sakit. Kondisinya enggak terlalu parah karna tembakan yang dikasih sama pak Andra cuman kena kaki. Sekitar hampir 1 bulan dirawat, Ana dinyatakan sembuh. Tapi setelah sembuh, Ana harus ditahan atas kasus rencana pembunuhan yang dia lakuin ke Sherly, Lily, sama Maudy yang asli, dan dia juga ditahan atas kasus penjebakan Gevan sama Nana. Dan yang terakhir atas kasus penembakan kemarin." Lily menjeda ucapannya sejenak, menghirup oksigen sebanyak mungkin sebelum melanjutkan ucapannya. "Tapi kayaknya dia masih gak terima, jadi sebelum polisi datang, dia kembali nyoba buat bunuh kamu yang lagi koma." Sambung gadis itu.

"T-terus, kenapa Ana bisa sampai meninggal?"

"Waktu itu Galang sempat datang saat Ana nyoba buat nyuntikin racun keinfus kamu. Dan kebetulan polisi juga datang."

Me And Bestie Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang