Kalo kalian mau lebih kenal sama Sherl, Lil, Maudy, kalian bisa follow Instagram mereka
Sherly = whos.sherly
Maudy = maudy.mhndra
Lily = lily.anastellaTandai typo🙏
Happy reading ✨
.
.
.(Ceritanya mereka udah nikah, y ges y.)
.
"Sayang! Ambilin aku handuk!" Teriak Reyhan dari kamar mandi.
Sherly yang nampak sibuk bermain game dari hp suaminya, berdecak. "Kebiasaan kagak bawa handuk mulu." Dumelnya.
Sherly berjalan mengambil handuk untuk suaminya, lalu menuju kamar mandi.
Tok tok tok
"Rey, handuknya. Aku taroh depan pintu ya."
"JANGAN!" Tolak laki-laki itu. "Pegangin bentar."
Sherly kembali berdecak. "Cepetan, jangan lama."
"Iya, iya. Crewet banget sih istri aku."
Klek
Reyhan membuka pintu, lalu memunculkan kepalanya.
"Nih." Sherly mengulurkan tangannya untuk memberikan handuk.
Reyhan tersenyum misterius, dan tanpa aba-aba, laki-laki itu langsung menarik Sherly hingga gadis itu juga ikut masuk kekamar mandi bersamaan dengan handuknya.
Reyhan langsung memeluk istrinya itu dibawah guyuran shower. "Mau mandi bareng sama ayang."
"Aku udah mandi loh!" Protes Sherly. Padahal ia baru saja selesai mandi.
Reyhan melepaskan pelukannya, lalu memandang istrinya dengan lekat. "Mandi lagi. Sekalian cuci mata." Ujar Reyhan, berniat menggoda istrinya.
Dan benar saja, wajah Sherly memerah. Ia buru-buru mengalihkan pandangannya kearah lain, tak ingin melihat suaminya yang bertelanjang dada itu.
"Aku lagi main game, Rey." Ucap Sherly.
"Main game disini aja." Sahut Reyhan tanpa pikir panjang.
"Heh, tadi malam udah ya!" Sahut Sherly yang juga tanpa pikir panjang.
"Ha?" Kening Reyhan mengerut, mencoba memahami arah topik pembicaraan mereka.
Senyuman Reyhan mengembang saat ia tahu kemana arah pembicaraan Sherly.
"Sayang." Panggil Reyhan dengan senyuman yang berhasil membuat Sherly bergidik ngeri. "Ayok." Ajaknya laki-laki itu.
"Kagak!" Tolak Sherly.
"Nolak suami dosa loh."
.
.
."Lily!!!" Panggil Sherly.
Sherly menoleh kekanan dan kekiri, dan saat dirasa sudah aman, ia buru-buru berlari menyebrang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Bestie Transmigrasi
FantasyBaca dulu kak, Moga aja bisa naikin mood kalian yang lagi anjlok. Selamat membaca dan semoga tydak erosi, mwehehe . . . Bagaimana kalau tiga orang gadis yang bersahabat mengalami kecelakaan diwaktu yang bersamaan, lalu mengalami perpindahan jiwa? It...