_______________
Selamat malam buat kalian yang mungkin lagi rebahan di kamar aja, alias ga ada yg ngapelin 😂
Gpp guys, lagi ppkm juga jadi stay at home, okay? 😚
Jgn lupa bayar parkir
Happy Reading
_______________
Alexa menatap Gavin dengan tatapan tak percaya. Ia merasa dejavu seperti saat Gavin memberikan surat sewa apartment untuknya.
"Kamu serius?"
"Iya sayang.. Siapin diri kamu sekarang."
"Vin tapi aku nggak minta loh."
"Anggap aja ini hadiah dari aku karena kamu nggak bolos lagi." Gavin tersenyum. "Siapin barang-barang kamu, nggak usah banyak-banyak bawa baju."
"Kenapa?"
"Karena kamu bakal jarang pakai baju disana."
Alexa tampak berpikir lalu melototkan matanya ketika paham akan apa yang Gavin bicarakan. "Ihhhh mesum!!!"
Tawa Gavin pecah saat melihat Alexa siap mengamuk. "Bercanda sayang"
"Dasar!"
Lalu Alexa menyiapkan koper dan mengisinya dengan beberapa pakaian serta kebutuhan lainnya. Ia sama sekali tak menyangka bahwa Gavin akan mengajaknya berlibur ke Italia, lebih tepatnya di Milan.
Alexa bahkan hanya terima jadi. Urusan pesawat, paspor, dan lain lain sudah Gavin selesaikan. Setelah semuanya siap, Alexa menghampiri Gavin yang tengah melakukan panggilan suara dengan Riko.
"Udah sayang?"
"Udah kok. Kamu bilang mama kamu?"
"Iya, mama juga ke Bali beberapa hari lagi."
Alexa mengangguk paham, kemudian mereka sarapan bersama terlebih dahulu. Dua jam lagi mereka akan langsung flight ke Italia. Selama penerbangan menuju Italia, mereka berbagi cerita. Alexa menceritakan pertemuannya dengan Belina waktu itu, namun Gavin belum buka suara tentang pertemuannya dengan Leander.
Setelah menempuh perjalanan selama hampir 16 jam lebih mereka akhirnya tiba di Milan Linate Airport. Bandara internasional kedua-- setelah Bandara Malpensa di Milan ini letaknya 7 km sebelah selatan dari pusat kota Milan, sedangkan Bandara Malpensa letaknya lebih jauh yaitu 50 km dari pusat kota. Itulah mengapa Gavin memilih Bandara Milan Linate.
Untuk menuju hotel, mereka menempuh perjalanan dengan mobil selama 15 menit. Hotel yang Gavin pilih untuk penginapan mereka adalah Excelsior Hotel Gallia, a Luxury Collection Hotel, Milan. Excelsior Hotel Gallia merupakan hotel bintang lima dengan fasilitas yang lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaric's [End]
Novela Juvenil🔞 |[FOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVATE]| Kisah sang pengusaha muda, Gavin Alaric yang sukses memikat kaum Hawa. Sayang, sikapnya yang otoriter, dingin, dan tak suka dibantah membuat seluruh karyawan di perusahaannya menahan na...