Yuhuuu, Jangan Lupa sambil dengar musi di atas. Biar lebih kerasa nikmatnya pas baca.
"Para peri?" seru Harry
Jack mengangguk, "Lebih tepatnya kami biasa dipanggil elf!"
"Lalu, apa makhluk yang tidak tinggi itu juga adalah elf? Kalian terlihat berbeda, kulit kalian juga tidak sama!" Harry kembali bertanya.
Sebenarnya pertanyaan Harry juga sama denganku, sejak kami memasuki wilayah mereka ini. Beberapa makhluk bertubuh kecil, tidak seperti kurcaci—makhluk ini sedikit lebih tinggi dan bersih dibandingkan dengan klan kurcaci—ada di sekitar sini. Mereka bekerja menggarap tanah, banyak hasil bumi yang ada di depan rumah mereka.
"Tidak, mereka adalah Klan Hobbit. Masih satu ras dengan klan kurcaci, kalian sendiri, berasal dari klan mana?" seru Joshua yang menjawab dari belakangku, "Dan pertanyaan pentingnya, kenapa kalian sampai di kerja oleh para penyihir itu?"
Aku menatap Harry, dia juga ikut menatapku. Antara harus memberitahu mereka yang sebenarnya atau tidak. Tapi melihat mereka yang sudah menolong kami, aku jadi enak hati jikalau harus berbohong. Lagipula, klan elf sepertinya dikenal akan kejujuran mereka.
"Aku adalah klan Siren, namaku Harry. Dia adalah Kirey, klannya masih tidak diketahui karena kami dulunya berasal dari bumi dan terdampar di dimensi ini. Aku tidak tahu apa yang terjadi, sehingga para penyihir hitam itu mengincar kami, terutama Kirey!"
"Incar? Bumi? Baru kali ini para manusia bisa sampai ke dimensi ini, siapa yang membawa kalian kemari?"
Lagi. Aku dan Harry saling menatap satu sama lain. "Travold, dia membawa kami kemari karena di bumi tidak lagi aman untuk kami. Sekarang dia berada di kerajaan Siren bersama dengan Lord Jaballah. Dia adalah klan penunggang naga, tapi lebih tepatnya, dia juga sama denganku. Kami berdua tidak tahu darimana asal klan kami!"
"Begitukah? Jika kalian sudah bertemu dengan Jaballah, mungkin dia tidak sanggup untuk memberikan kalian petunjuk. Aku rasa kalian harus bertemu dengan ayahku! Tapi, aku sedikit penasaran dengan lelaki bernama Travold itu. Sudah sejak perang besar itu, hewan legendaris itu tidak lagi pernah menunjukkan dirinya. Bahkan sang penunggang, aku rasa ucapanmu memang benar. Sebab ada beberapa klan yang terpisah mengklaim dirinya adalah sebagai penunggang. Padahal, dari sejarah yang pernah aku baca. Tidak ada klan penunggang, sekalipun tidak ada klan yang pernah berhasil menunggangi naga itu. Hewan itu adalah pusat keseimbangan di semua klan, jika dia menunjukkan dirinya, itu berarti bayangan yang sudah beribu tahun tersegel kembali menguat. Dia punya banyak pasukan yang memberikan hidup mereka, agar dia bisa lepas dari segel itu." Seru Jack
"Ayahmu? Apa dia adalah penguasa di klan ini? Ah, satu pertanyaan lagi. Kenapa kalian tiba-tiba datang dan membantu kami?" Harry kembali bertanya
"Ya, aku adalah pangeran Jack. Mengenai hal itu, aku dan Mike memang sedang bertugas di perbatasan. Karena beberapa hari ini, kami mendapat laporan dari para Hobbit bahwa ada beberapa penyihir hitam yang mengintai di sekitar sini. Sebenarnya, ketika melihat kalian di kejar oleh penyihir itu. Mike memilih untuk meninggalkan kalian, tapi cahaya besar yang keluar dari tangan Kirey menarik perhatianku, begitu juga dengan Mike. Itu sebabnya kami membantu kalian, meskipun sedikit terlambat karena salju itu lebih dulu menimpa kalian!"
"Pangeran?" Aku bertanya, sembari menatap ke arah Jack yang sudah turun dan menarik kuda memasuki pusat bangunan.
Seperti yang tadi aku lihat, bangunan yang sekarang kami masuki ini sepertinya adalah bangunan paling besar di Rivendell ini. Kami juga tidak lagi melihat para Hobbit itu sejak beberapa menit lalu. Aku turun, dibantu dengan Jack. Tali dari kuda itu di lepas, sepertinya mereka hidup dengan bebas di alam liar. Tapi sebelum kuda putih yang membawaku itu pergi, dia lebih dulu mendetiku. Aku mengelus lehernya dan menyatukan keningku. Kuda itu menerima kehadiranku. Dia pergi setelah aku melepaskan keningku darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Spesial Bride of Dragon
Fantasía~ Part Lengkap Sebuah Dimensi yang berisi kehidupan para makhluk mitologi sedang berada di dalam ancaman perang besar. Sosok yang selama berabad-abad tersegel di dalam kegelapan, bangkit karena darah sosok anak manusia yang melakukan kesalahan. ...