Vote dulu ayo.. jangan jadi silent reader ya.
Suara langkah kaki yang kian mendekat membuat Rose mengalihkan pandangannya. Ia berlari ketika melihat seseorang yang sangat ia kenali berjalan cepat ke arahnya dengan kedua tangan terbuka lebar. Tubuh kecil itu masuk dalam dekap hangat sang pria hingga tak lama terdengar isakan kecil dari sang wanita.
"Maaf Jungkook-ah.. hiks... maaf.."
Jungkook menggeleng pelan dengan tangan yang tak berhenti mengelus punggung sang wanita, "Tidak ada yang salah di sini, berhentilah menangis sayang.."
Rose menggeleng, ia semakin erat memeluk sang kekasih, "Ini semua salahku hiks.."
"Tidak sayang, berhentilah menangis.. ku mohon.."
Perlahan isakan itu tak terdengar bersamaan Rose melepaskan pelukannya. Netranya memandang sekitar dan menyadari bahwa ada member Bangtan beserta manager nya menatap ke arahnya.
Rose memundurkan tubuhnya, ia melakukan bow sembilan puluh derajat membuat semua orang membulatkan matanya terkejut
"Roseanne Park!" sentak Jungkook.
Ia menarik sang kekasih dan memegang kedua bahunya erat, "Apa yang kau lakukan?!"
"Meminta maaf karena membuat semua orang khawatir, ini salahku--"
"Tidak." ujar Namjoon melangkah mendekati sepasang kekasih itu.
"Tidak ada yang salah di sini. Baik itu kau, Jungkook, atau siapapun. Berkencan bukanlah suatu tindak kriminal, Rose." lanjutnya.
Jungkook mengangguk setuju, "Dengar.. jangan lakukan ini lagi, itu menyakitkan bagiku."
Rose menunduk dan mengangguk pelan, tepukan pelan dari arah belakang membuatnya menoleh. Membernya yang lain tersenyum hangat dan mereka berpelukan membuat Jungkook serta member Bangtan tersenyum melihatnya.
"Ayo masuk, PD Nim dan Yang Hyun Suk sudah menunggu di dalam." ujar Yuna.
Rose dan Jungkook mengangguk, mereka berdua masuk ke dalam ruangan PD Nim dengan tangan yang saling bertaut. Yuna dan Soojin pun turut masuk dalam ruangan tersebut sedangkan member Bangtan dan member Blackpink hanya menunggu di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son from the Future
FanfictionRoseanne Park adalah salah satu idol terkenal dari girl group Blackpink. Menjalani hari-harinya sebagai idola tentu tidak mudah. Namun,bagaimana jika ada seorang anak yang datang padanya lalu memanggilnya dengan sebutan "Mommy" #1 rosekook 24/11/202...