Chapter 27

3.5K 586 61
                                    

Jungkook menyeka keringat yang mengalir di dahinya, ia dan para hyung nya baru selesai melakukan soundcheck

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menyeka keringat yang mengalir di dahinya, ia dan para hyung nya baru selesai melakukan soundcheck. Hari ini adalah World Tour hari kedua yang dilaksanakan di Jepang. Esok lusa mereka akan langsung berangkat menuju negara selanjutnya, Amerika Serikat lebih tepatnya.

"Aku ingin mandi, badanku lengket sekali rasanya." keluh Taehyung.

"Mandi disini?" tanya Jhope.

Taehyung mengangguk, "Asal bersih, kenapa tidak."

Jhope mengangguk, "Soojin hyung, kamar mandinya bersih?"

Soojin yang berdiri disamping Namjoon mengangguk, "Tentu saja, kamar mandi staf dan member pun berbeda."

Jhope mengangguk, ia kemudian menyusul Taehyung ke kamar mandi. Jungkook menatap malas ke arah dua hyung nya itu, ingin mandi kenapa repot sekali, pikirnya.

Jimin yang duduk disamping Jungkook, menjatuhkan kepalanya dibahu kekar sang maknae. Jungkook menepuk pelan bahu Jimin, hyung nya itu sedang tidak enak badan.

"Pusing, hyung?" tanya Jungkook khawatir.

Jimin mengangguk pelan, "Cuacanya terlalu panas."

Helaan napas kasar terdengar ditelinga Jungkook. Jimin menatap Jungkook dari samping, "Jungkook-ah."

Jungkook berdehem sebagai jawaban. Menunggu Jimin melanjutkan perkataannya.

"Bantu hyung nanti, suara hyung serak."

Jungkook mengangguk, "Tentu, hyung tak perlu khawatir, semua akan baik-baik saja."

Jimin mengangguk, ia kemudian pindah ke sofa yang lain dan merebahkan dirinya disana. Namjoon menghampiri Jimin dan menyerahkan obatnya, "Obatmu, jangan sampai kau lewatkan, Jimin-ah."

Jimin mengangguk, ia mulai meminum obatnya dan kembali merebahkan dirinya. Namjoon yang melihat itu menghela napas pelan dan duduk disamping Jungkook.

"Kenapa?" tanya Namjoon ketika melihat Jungkook hanya diam.

"Jimin hyung.."

Namjoon tersenyum, "Tidak apa-apa, Kook-ah. Jimin akan baik-baik saja."

"Ketika nanti di stage, ia harus berpura-pura baik-baik saja dihadapan Army. Itu menyakitkan ketika aku melihatnya, hyung."

"Percayalah padaku, Jimin akan baik-baik saja. Ada kita semua yang akan menjaganya." ujar Namjoon.

Jungkook mengangguk, "Dimana Suga hyung dan Jin hyung?"

Namjoon tertawa, "Yoongi hyung ada di kamar mandi, Jin hyung sedang menelpon Athaya."

Jungkook mengernyit pelan, "Tumben Jin hyung menelponnya."

Namjoon sedikit mendelik, "Astaga mereka itu bucin, biasalah remaja."

Jungkook tertawa pelan, ia menatap ke arah Namjoon, "Aku berharap yang terbaik untuk Jin hyung, Athaya, dan juga Jisoo noona."

Son from the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang