Flashback...
Beberapa jam sebelumnya.
Saat ini keheningan menyapa keempat gadis tersebut, mereka sedang menunggu bocah lelaki yang sedang mengambil tas miliknya yang berisi bukti bahwa ia adalah putra dari Park Chaeyoung.
Tak lama sepasang kaki kecil itu tiba dihadapan mereka berempat. Tangan kecilnya menaruh tas miliknya itu di atas meja yang ada dihadapan mereka. Membuka resleting tas itu dengan perlahan.
Lalu tangan kecilnya mengambil album foto berwarna hitam dengan sedikit sentuhan berwarna emas memberikan kesan elegan. Tangannya memberikan album foto itu pada Rose. Bermaksud agar Rose membukanya sendiri secara langsung.
"Ini mommy buka saja sendiri" ucapnya pelan.
Rose menerima album pemberian Soobin itu dengan gugup. Hey, siapa yang tidak gugup jika berhadapan situasi seperti ini. Situasi dimana kau bisa melihat seperti apa masa depanmu kelak.
"Semoga suamimu bukan om-om berperut buncit, Chae" ucap Lisa.
Dan setelahnya mendapat lemparan bantal sofa dari Jennie. Apakah maknae nya itu tidak tahu situasi,huh.
Rose mengabaikan ucapan Lisa, rasa gugupnya lebih mendominasi saat ini.Tangan lentik itu membuka halaman pertama album foto itu dengan perlahan.
Jeon's Family
Kalimat pertama itu ditulis dengan menggunakan tinta emas, sangat cantik.
Jemari lentiknya membuka halaman selanjutnya, hingga apa yang nampak di halaman album itu berhasil membuat Rose mematung ditempatnya."JEON JUNGKOOK?!"
"Jinjja?!"
"Heol, ini serius?"
"Astaga jadi suami mu kelak adalah Jeon Jungkook atau yang lebih dikenal dengan Jungkook BTS?"
"Bagaimana bisa?"
Soobin terkikik geli melihat reaksi para onty nya itu, lucu sekali pikirnya. Mata bulat itu memandang sang mommy yang masih terdiam ditempatnya, terlalu terkejut. Tangan kecil itu meraih tangan cantik Rose dengan lembut, lalu menggenggamnya erat.
"Mom, Soobin tidak berbohong. Soobin berkata jujur, Soobin anak mommy dan daddy." ujarnya pelan.
Lalu tangan kecil itu membalikkan halaman album foto, menampilkan foto Rose dengan perut buncit dan Jungkook yang memeluknya dari belakang.
"Ini mommy saat masih mengandung Soobin"
"Soobin tidak berbohong mom. Mommy percaya kan?"
Rose menarik Soobin ke dalam pelukannya sambil mengecup dahi bocah itu.
"Iya sayang mommy percaya "
Dalam dekapan sang ibu, Soobin bisa mendengar jantung Rose yang berdetak dengan cepat.
Flashback off...
...
Saat ini para member Bangtan dan Blackpink saling duduk berhadapan dengan Soobin yang masih setia duduk dipangkuan sang ayah dengan senyum lebarnya, ah jangan lupakan Jungkook yang terdiam berusaha mencerna apa yang sedang terjadi.
Sedangkan para member Bangtan melihat ke arah Jungkook dan Soobin dengan pandangan tak percaya.
"Ini tidak masuk akal" ucap Suga.
Soobin yang mendengar ucapan Suga langsung berdiri dari pangkuan sang ayah. Mengambil ransel miliknya lalu meletakkannya tepat di tengah meja.
"Aku mempunyai buktinya, jika paman semua tidak percaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Son from the Future
FanfictionRoseanne Park adalah salah satu idol terkenal dari girl group Blackpink. Menjalani hari-harinya sebagai idola tentu tidak mudah. Namun,bagaimana jika ada seorang anak yang datang padanya lalu memanggilnya dengan sebutan "Mommy" #1 rosekook 24/11/202...