Rose memandang kagum langit malam dari balkon kamarnya. Menikmati semilir angin yang membelai halus wajahnya. Kedua tangannya merapatkan jaket yang membalut tubuhnya. Sudah tiga bulan berlalu sejak kabar kencannya dengan sang kekasih terungkap oleh publik. Selama itu pula ia tidak melihat secara langsung kekasihnya itu.
Jungkook beserta member Bangtan yang lain saat ini sedang melakukan world tour di beberapa negara Eropa dan Amerika selama tiga bulan terakhir. Perbedaan jangka waktu membuat Rose dan Jungkook kesulitan dalam hal berkomunikasi. Terkadang Jungkook mengirim pesan di waktu Rose sedang tertidur, begitupun sebaliknya. Hanya beberapa kali mereka melakukan panggilan video dan itu pun tidak lama karena Jungkook harus beristirahat yang cukup. Dalam hal sulitnya berkomunikasi tiga bulan terakhir bukan masalah besar bagi mereka berdua. Mereka hanya perlu percaya satu sama lain. Bukankah dalam sebuah hubungan kepercayaan itu penting?
Sangat penting.
Sudah banyak kejadian yang terjadi dalam tiga bulan belakangan ini. Salah satunya, berakhirnya hubungan Jennie dan Jimin. Entah apa yang membuat hubungan pasangan itu berakhir, Rose hanya tahu ketika Jennie mengatakan hubungannya dan Jimin menjadi toxic beberapa bulan ini. Jangan khawatir, Jennie dan Jimin masih berhubungan baik saat ini, tetapi bukan sebagai sepasang kekasih melainkan sebagai sahabat.
Sama halnya dengan Jin dan Jisoo, mereka sudah berkomunikasi kembali, tetapi sayangnya hubungan mereka tidak bisa kembali seperti semula. Sekarang mereka hanyalah sahabat, tidak lebih dari itu. Rose juga tahu jika Jisoo dan Athaya memulai persahabatan mereka, tidak jarang ia melihat Jisoo bertukar pesan dengan dokter cantik itu bahkan sempat melakukan panggilan video beberapa kali.
Rose bersyukur jika semua masalah yang menimpa membernya sudah terselesaikan dan yang pasti tidak ada pihak yang tersakiti. Rose kembali mendongak dan menghembuskan napasnya pelan. Sudah tiga bulan berlalu sejak berita kencannya dengan Jungkook terungkap oleh publik, selama itu pula Rose masih sering mendapat hate comments dari penggemar fanatik Jungkook yang tidak terima bias mereka berkencan dengannya dan juga beberapa akun shipper kekasihnya dengan idol lain. Pun sama halnya dengan Jungkook, kekasihnya itu mendapat hate comments dari beberapa fans fanatiknya dan juga dari beberapa shipper Jungkook dengan idol lain.
Beberapa hari yang lalu, Rose membaca sebuah forum yang di buat penggemar. Mereka berpendapat hubungannya dengan Jungkook, ada banyak yang mendukung, tetapi tidak sedikit pula yang menghina dirinya dan Jungkook.
"Yak Park Chaeyoung ayo kita makan malam!" seru Lisa.
Rose tersenyum mendengar teriakan Lisa, menutup pintu balkonnya dan ia berjalan keluar dari kamarnya. Terlihat gadis itu cemberut ke arahnya.
"Kau lama sekali, aku sudah sangat lapar." ujarnya cemberut.
"Kenapa tidak makan duluan saja." ujar Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son from the Future
FanfictionRoseanne Park adalah salah satu idol terkenal dari girl group Blackpink. Menjalani hari-harinya sebagai idola tentu tidak mudah. Namun,bagaimana jika ada seorang anak yang datang padanya lalu memanggilnya dengan sebutan "Mommy" #1 rosekook 24/11/202...