Chapter 9

5.5K 777 34
                                    

Rose memandang apartement Jungkook dengan decak kagum, bukan karena kemewahannya tetapi karena rapi, bersih, dan sangat elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose memandang apartement Jungkook dengan decak kagum, bukan karena kemewahannya tetapi karena rapi, bersih, dan sangat elegan. Saat ini Rose dan Soobin berada di apartement Jungkook. Tentu saja pria itu yang memaksa Rose untuk singgah terlebih dahulu di apartement lelaki itu. Alasannya ingin mengobati kakinya yang terkilir.

"Chaeng, apa kau membawa baju ganti untuk Soobin?" tanya Jungkook.

Netra wanita itu beralih menatap putranya yang saat ini sudah melepaskan pakaiannya.

"Hmm, ada di tas ku tolong ambilkan."

Jungkook berjalan mengambil tas hitam milik Rose, lalu menyerahkannya pada wanita itu.

"Ini." ucapnya sambil memberikan kaos dan celana lengan panjang milik Soobin.

Jungkook mengambilnya dan dengan cekatan memakaikannya pada Soobin. Yah meskipun bocah itu terus menolak, dia kan sudah besar. Tapi bukan Jungkook namanya jika dirinya kalah.

"Nah selesai, astaga tampan sekali putraku ini. Tapi tetap daddy yang paling tampan."

"Narsis!" ejek Rose.

"Ini kenyataan Roseanne Park."

"Ya ya ya terserah padamu."

"Jungkook-ah, aku perlu obat untuk kaki ku."

Jungkook berjalan menghampiri Rose dan berjongkok dihadapan wanita itu.

"Yak apa yang kau lakukan?"

"Mengobatimu, memangnya apa lagi."

"Lalu dimana obatnya?"

Jungkook tak menjawab pertanyaan Rose, lelaki itu malah memegang kaki Rose yang terkilir.

"Yak Jungkook! Jangan di--"

krek..

"Astaga Ya Tuhan!"

"Yak apa kau gila hah? Ya ampun kaki ku rasanya."

"Coba berjalan." seru Jungkook.

Rose berdiri dengan kedua kakinya, lalu gadis itu melompat senang. Rose memandang Jungkook dengan tatapan tak percaya,heol bagaimana bisa?

"Bagaimana kau bisa melakukannya?"

"Itu mudah, lagi pula apa yang tidak bisa dilakukan Jeon Jungkook." serunya bangga.

Ucapan Jungkook barusan membuat Rose memutar bola matanya malas, cih sombong sekali pria satu ini.

"Chaeng, aku sudah membeli beberapa kebutuhan Soobin."

"Kau belanja online?" tanya Rose.

Jungkook menganggukkan kepalanya semangat.

"Barangnya dikirim ke dorm mu atau ke dorm ku saja?"

Son from the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang