Rose tersenyum ketika melihat pantulan dirinya yang ada di cermin. Jemari itu bertaut gugup, detak jantungnya seakan menggila saat ini juga. Hari ini adalah hari pernikahannya dengan sang kekasih, Jungkook. Hari yang paling dinanti oleh keduanya akhirnya tiba. Hari dimana mereka akan mengikrarkan janji di hadapan Tuhan.
Ketukan pelan pada pintu membuat Rose menoleh. Senyumnya mengembang ketika melihat Ayah dan juga Ibunya, "Mommy, Daddy.."
Sang ibu mendekat ke arah putri bungsunya dan mencium kening putri bungsunya dengan penuh kasih sayang, "Putri Mommy cantik sekali.." ucapnya lembut.
Rose tertawa pelan, "Tentu saja, Mommy kan cantik."
Tuan Park terkekeh memandang istri dan juga putrinya, "Daddy tidak rela harus menyerahkanmu pada Jungkook."
Mommy Park sontak memukul lengan suaminya pelan, "Hih kau ini."
Mereka kemudian tertawa bersama, sang Ayah mengecup pucuk kepala putrinya sayang, "Bahagialah putriku, doa Daddy dan Mommy selalu menyertaimu dan Jungkook."
Rose tersenyum, "Uh, aku akan menangis.."
Sang ibu menggeleng pelan dan menghapus pelan air mata Rose yang tidak sengaja turun, "Jangan menangis sayang, make up mu bisa luntur nanti."
Rose mengangguk pelan, "Aku gugup."
Kedua orang tuanya terkekeh pelan, "Itu wajar nak, Mommy juga begitu." ucapnya.
"Betul, bahkan Daddy yakin Jungkook juga sama halnya denganmu karena Daddy pernah merasakannya, sayang."
"Yakinlah, semuanya akan baik-baik saja."
Tok
Tok
Tok
Mereka bertiga menoleh dan tersenyum ketika melihat Jennie, Jisoo, serta Lisa. Mommy Park mengangguk pelan begitupun dengan Daddy Park.
"Mommy dan Daddy keluar dulu ya, nanti kami kembali lagi.."
Rose mengangguk sebagai jawaban dan kedua orang tuanya beranjak keluar. Ketiga membernya itu segera menghampiri dan memeluk Rose. Jennie sudah menangis tanpa ia sadari.
"You're so beautiful!!!" seru Lisa.
"Kau pengantin wanita tercantik yang pernah ku lihat!!" lanjutnya senang.
Kedua eonnie nya mengangguk setuju. Rose tertawa pelan, entah mengapa ia merasa lega.
"Semuanya sempurna, Rosie." ucap Jennie.
Jisoo mengangguk setuju, "Altarnya juga sangat indah."
"Jungkook yang melakukannya, bahkan gaun ini pilihan Jungkook."
"Kau tidak ikut memilih?" tanya Lisa bingung.
"Aku bingung, tentu saja.. Jadi, Jungkook membantuku memilihkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Son from the Future
FanfictionRoseanne Park adalah salah satu idol terkenal dari girl group Blackpink. Menjalani hari-harinya sebagai idola tentu tidak mudah. Namun,bagaimana jika ada seorang anak yang datang padanya lalu memanggilnya dengan sebutan "Mommy" #1 rosekook 24/11/202...