Chapter 1

9K 944 28
                                    

Malam yang begitu dingin, bulan dan bintang tampak bersinar dengan indahnya. Empat wanita dari girl group terkenal itu sedang menonton drama yang tayang di televisi di hadapan mereka. Oh, sepertinya hanya member yang bernama Rose yang menikmati drama tersebut. Lain halnya dengan tiga member lain yang melakukan aktivitas masing-masing.

Jennie yang asyik berkirim pesan dengan sang kekasih, Jisoo yang sedang mengambil selca untuk di kirim pada kekasihnya, dan sang maknae Lisa yang asyik menikmati fancam pria pujaannya dari layar ponselnya.

"Taehyung oppa, kenapa sangat tampan? aku bisa mati jika begini terus"

Jennie memutar bola mata malas ketika mendengar pekikan Lisa.

"Daripada kau terus berteriak tak jelas seperti itu. Bagaimana jika aku meminta nomor ponsel Taehyung pada Jimin oppa"

"ANDWE!!"

"YAK LALISA SUARAMU"

Jisoo mengusap kedua telinganya kasar, sungguh suara Lisa menyakiti gendang telinganya.

"Astaga, aku hanya ingin menikmati drama saja tidak bisa"

Rose yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara. Pandangannya tertuju pada Lisa yang menampilkan deretan gigi padanya.

"Kenapa kau tak meminta nomor pria idamanmu itu pada Jennie eonnie atau Jisoo eonnie juga bisa memberikannya padamu" ucap Rose.

"Ah, aku malu. Jika aku meminta nomornya pada kedua eonnie ku ini Chae. Secara otomatis diriku pasti akan di ejek habis-habisan oleh Jimine dan juga Jinnie oppa"

Rose menggelengkan kepalanya. Memilih untuk beranjak menuju dapur untuk mengambil segelas air. Terlalu lama menonton drama membuat tenggorokannya kering. Sungguh ketiga member di grupnya itu sedang tergila-gila pada pria dari boy group yang bernama BTS itu.

"Sepertinya hanya hidupku yang normal disini"

Rose beranjak dari dapur menuju ruang tengah.

tok...tok...tok

Mereka berempat terdiam.

"Siapa yang mengetuk pintu?" tanya Jisoo

"Entah suaranya dari luar." ucap Lisa.

"Ya memang dari luar, tidak mungkin dari dalam kan"

"Lisa cepat buka pintunya, itu mungkin manager eonnie." ucap Jennie

"Ah, tidak mau. Biarkan Chaeyoung saja"

"Dasar maknae"

"Hey kau juga maknae jika kau lupa" Lisa berteriak tak setuju.

Rose melangkahkan kakinya, membuka pintu tak menemukan siapapun. Lalu matanya tak sengaja menunduk, dirinya hampir berteriak saat melihat bocah lelaki menggunakan jaket putih dan juga ransel di punggungnya.

"Mommy." ucap bocah lelaki tersebut pelan.

"HAH?!"

Rose berteriak kaget kala mendengar panggilan dari anak lelaki di hadapannya. Sontak teriakannya itu membuat para member berlari ke arahnya.

"Ada apa Chaeng?"

Rose tak menjawab pertanyaan Jennie dirinya masih bingung apa yang baru saja di dengarnya. Pandangan Jennie turun memandang anak lelaki yang tingginya setara perutnya itu dengan pandangan bingung.

"Onty Jennie!"

"Onty Jisoo!"

"Onty Lisa!"

Panggilan dengan nada teramat riang itu berlalu begitu saja. Rose yang masih bingung dengan apa yang terjadi saat ini, begitupun dengan ketiga gadis lainnya.

Bocah itu perlahan mendekat ke arah Rose, lalu memeluknya erat.

"Apa mommy lupa padaku?"

Pertanyaan bocah itu sukses membuat Jisoo dan Jennie mendelik terkejut, sedangkan Lisa hampir menjatuhkan rahangnya.

.

.

.

halo guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

halo guys...

adakah orang disini?
aku kembali..

update ini dulu ya sambil nunggu Sorry Daddy and Mommy

maaf nih baru sempet update, karna sekarang aku udah kelas 12, sekolah online, tugas numpuk jadi jadwal ku berantakan.

btw buat kalian yang pts semangat yaa, kita sama kok. semoga nilainya sesuai harapan aamiin.

mumpung lagi ada waktu sedikit jadi up cerita ini semoga rindunya terobati yaa..

vote dan komen jangan lupa guys..

see you💜

Son from the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang