Jungkook memandang putranya dengan penuh rasa bangga. Kedua tangan kecil putranya itu memakai sarung tangan tinju. Mereka sedang latihan boxing jika kalian ingin tahu.
"Jungkook-ah, kau serius mengajarkan boxing pada anak umur tujuh tahun?"
Jungkook mengalihkan pandangannya ke arah Jhope yang bertanya. Semua member saat ini sedang menonton acara boxing ayah dan anak itu.
"Ya, tentu saja. Soobin juga sangat pandai dalam bidang ini." jawab Jungkook dengan senyum bangga.
"Soobin siapa yang mengajarimu boxing di masa depan?" tanya Taehyung.
"Aku mengikuti kelas taekwondo ketika aku berumur lima tahun, sebelum itu daddy yang mengajariku boxing."
Jungkook membulatkan matanya ketika mendengar ucapan Soobin.
"Soobin kau serius?" tanya Jimin dan diangguki oleh Soobin.
"Astaga bagaimana mungkin aku menyuruh putraku yang berumur lima tahun untuk mengikuti kelas taekwondo? Aku benar-benar gila."
"Kau memang gila, apa kau baru sadar?" ucap Suga yang langsung membuant sang empu yang membulatkan matanya tak terima.
Soobin tertawa ketika melihat bagaimana daddy dan pamannya itu saling melempar ejekan satu sama lain. Itu merupakan hiburan tersendiri bagi mereka.
...
Rose melangkahkan kakinya dengan riang, kepalanya mendongak menatap langit yang bertabur bintang sangat indah. Celana jeans hitam dan mantel berwarna coklat muda itu membalut tubuhnya dengan sangat pas. Tangan wanita itu memegang satu cup coklat panas yang baru di belinya beberapa saat yang lalu. Saat ini ia berada di sungai Han omong-omong.
Rose duduk di salah satu kursi kosong yang ada di sana. Netranya melihat ke sekitar, banyak orang yang sedang menikmati malam yang indah ini.
Bruk.
Rose terkejut ketika melihat bocah lelaki yang terjatuh di hadapannya. Dengan langkah terburu-buru ia menghampiri bocah yang terjatuh itu.
"Hey, nak kau tak apa?" tanya Rose dan membantu bocah itu berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Son from the Future
FanfictionRoseanne Park adalah salah satu idol terkenal dari girl group Blackpink. Menjalani hari-harinya sebagai idola tentu tidak mudah. Namun,bagaimana jika ada seorang anak yang datang padanya lalu memanggilnya dengan sebutan "Mommy" #1 rosekook 24/11/202...