Chapter 13

5.6K 745 126
                                    

Jungkook dan Rose segera berlari ketika mendengar suara benda terjatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan Rose segera berlari ketika mendengar suara benda terjatuh. Kedua orang itu kompak berteriak memanggil nama Soobin, takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Mereka menemukan Soobin yang berdiri mematung di dekat pintu dengan kardus besar yang ada dihadapannya. Ketika mereka berdua mendekat bau anyir dan busuk menguar dengan cepat.

Rose dengan cepat menarik putranya menjauhi kardus besar itu. Sedangkan Jungkook berjalan mendekati kardus besar itu.

Jungkook menutup hidungnya ketika bola matanya melihat bangkai tikus besar lengkap dengan darah di sekujur hewan itu. Mata elangnya tak sengaja menangkap kertas yang berada tak jauh dari kardus besar itu.

Jungkook oppa, aku melihat ada seorang wanita dan juga anak kecil di apartement milikmu! Aku akan mencari tahu siapa mereka dan akan ku pastikan mereka tak akan menemuimu lagi!

-CN Jungkook.

Jungkook meremas kertas yang berisi kalimat gertakan. Netranya menghadap ke arah Soobin yang terdiam mematung di pelukan Rose.

"Siapa Jungkook-ah?" tanya Rose, tangan cantiknya tak henti-hentinya mengelus punggung kecil putranya.

"Dia sasaeng ku, Chae." jawab lelaki itu pelan.

"Dia tahu ada wanita dan juga anak kecil di sini." lanjutnya.

Ucapan Jungkook sukses membuat Rose terdiam.

"Kau tenang saja, aku akan segera melapor pada agensi. Aku pastikan dia tidak lagi menganggu kita."

"Hmm, aku percaya." ucap Rose pelan.

"Daddy mommy, keberadaan Soobin disini membuat kalian susah ya."

Jungkook dan Rose seketika mengalihkan pandangannya ke arah Soobin.

"Hey, tidak sayang. Keberadaan Soobin itu justru menjadi kebahagiaan kami nak ." ucap Jungkook.

"Itu benar sayang, jangan berkata seperti itu lagi ya. Itu menyakiti hati mommy."

"Maaf mommy daddy." ucap Soobin pelan.

"Chae apa kau mempunyai jadwal hari ini?" tanya Jungkook.

"Tidak ada."

"Bagus, hari ini kau dan Soobin tetap disini. Aku akan ke agensi sebentar untuk mengurus sasaeng ini."

Rose menganggukkan kepalanya setuju. Jungkook lantas pergi ke kamar dan bersiap menuju agensi.

"Apa kau takut, baby?"

Son from the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang