Chapter 32

3.5K 556 72
                                    

Two years later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Two years later

Mobil berwarna hitam dengan merk Porsche, telah berhenti sempurna dalam garasi mobil sebuah rumah mewah nan elegan. Terlihat seorang pria dengan setelan berwarna hitam tak lupa topi dan masker yang selalu ia bawa kemana-mana.

Pria bermarga Jeon itu membuka pintu rumahnya. Langkah kakinya menyusuri rumah mewah miliknya.

"Sayang?" panggilnya pada sang istri.

Jungkook kembali melangkahkan kakinya menuju dapur ketika ia tidak menemukan keberadaan sang istri di ruang tengah. Dahi pria yang hari ini genap berusia dua puluh sembilan tahun itu tampak berkeringat. Ah, Jungkook jadi menyesali keputusannya membeli rumah besar ini. Harusnya ia mengikuti keinginan sang istri yang lebih memilih membeli di rumah yang tidak terlalu besar. Tapi, Jungkook sudah terlanjur jatuh hati pada design elegan yang rumah besar ini sajikan.

"Dimana dia?" tanyanya seorang diri.

"Sayang! Aku pulang ini!"

Jungkook kembali melangkah dan berhenti di sofa ruang tengah, "Dimana istriku ini, sayang! Suamimu ini pulang, sayang!" teriaknya.

Jungkook kembali melangkahkan kakinya menaiki anak tangga menuju kamarnya yang ada di lantai dua. Rumah besar itu terasa sangat sepi, Jungkook jadi berpikir ia akan membuat banyak baby dengan Rose agar rumah ini ramai.

KLIK

Pintu itu terbuka ketika Jungkook menempelkan sidik jarinya. Keningnya mengerut heran kala mendapati kamarnya kosong, dimana istri tercintanya?

GREPP

Jungkook sedikit terkejut ketika seseorang memeluknya dari belakang, "Sayang.."

Jungkook membalikkan tubuhnya dan tersenyum lebar mendapati sang istri yang tersenyum manis padanya.

"Kemana saja, hm?" tanyanya sembari memeluk erat sang istri.

"Sembunyi!" jawab Rose sembari terkekeh.

Rose mengurai pelukannya, kedua tangannya melingkar di leher sang suami. Jungkook tersenyum, tangannya langsung menahan pinggang sang istri.

"Kau bahagia sekali, ada apa?"

Rose tersenyum manis, "Tentu saja, kau sedang berulang tahun, suamiku.."

Jungkook terkekeh, ia langsung mencium bibir sang istri.

"Dengan kau selalu berada disisiku itu adalah hari ulang tahunku, sayang." ujarnya tulus.

Rose tersenyum, ia beruntung memiliki Jungkook. Tangan cantik itu mengelus rahang tegas sang suami.

"Aku mencintaimu." ungkap Rose.

"Aku lebih mencintaimu, sayang."

Keduanya terkekeh, Jungkook menyatukan kening keduanya.

Son from the FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang