alur cerita otome game dan karakter yang ada di otome game

601 59 10
                                    

Semua nya, aku ingin memberitau kan garis besar alur dari otome game ini. Di sini aku juga akan memberikan visual karakter otome game yang agak mirip dengan yang ada di otak ku.

Otome game You Will Be My Only One adalah otome game terkenal. Menceritakan tentang seorang gadis biasa yang memiliki sihir langka yaitu sihir cahaya. Gadis ini merupakan heroine dari otome game bernama Silvi, karena dia orang biasa maka dia tidak memiliki nama keluarga.

Silvi adalah gadis cantik berambut kuning gelap dan mata biru.
Silvi di gambarkan sebagai karakter yang polos, saking polos nya sampai ketika dia tersandung maka dia akan menangis kejer seperti anak bayi dan datanglah sang pangeran untuk menyelamatkan nya. Ya.... Begitu.....
Otome game ini bersetting di Kerajaan Quila dan Akademi Candace.

Silvi masuk ke Akademi saat dia berusia 14 tahun karena dia bisa menggunakan kekuatan cahaya yang sangat sulit di dapat. Silvi cukup populer karena sifat nya yang polos dan pengertian membuat para capture target tertarik dan bertemu dengan nya. Dan di sini lah dimana Silvi dekat dan berteman dengan pria pria bangsawan dan keluarga kerajaan.

Putra Mahkota Quila sangat tertarik dengan Silvi dan membuat sang Villainess yaitu Ramia yang merupakan tunangan putra Mahkota kesal dengan Silvi dan membuli nya habis habis san.
Setiap kali Silvi di buli oleh Ramia dan teman teman nya, pangeran mahkota atau capture target lain selalu menolong nya. Sangat klise memang, tapi hanya ini lah yang ada di otak Author.

Nah, Setelah kejadian buli bulian Ramia dan di mana dia selalu di tolong oleh Pangeran berkuda putih, Silvi semakin dekat dengan para capture target dan membuat Ramia semakin marah.

Di sini lah puncak nya kematian sang villainess. Ramia akan menculik Silvi dan menyiksa nya selama 2 hari. Selama 2 hari itu juga para capture target mencari Silvi setelah menemukan Silvi, mereka sangat marah kepada Ramia tapi saat mereka menemukan Ramia, Ramia sudah tiada.

Coba kalian tebak siapa yang membunuh nya.....






























Yap, 1.000 rupiah untuk kalian yang berhasil menebak nya.

Orang yang membunuh Ramia tidak lain adalah adik laki laki kesayangan Iris, Ian Eustachio von Terso.

Dia lah orang yang terobsesi dengan Silvi sekaligus last boss dari otome game You Will Be My Only One.

Ian sangat terobsesi dengan Silvi karena saat kecil Silvi pernah menyelamatkan nya dari beberapa 'orang jahat' saat dia menyamar menjadi anak biasa. Ian juga merupakan cinta pertama Silvi, tapi karena penyamaran Ian saat masih kecil, Silvi tidak mengenali Ian saat di Akademi tapi Ian tetap mencintai Silvi dan secara diam diam melindungi nya dari belakang.

Sampai suatu hari Ian di beritahu bahwa para capture target mencintai Silvi begitupula dengan Silvi yang secara perlahan mencintai mereka. Ini membuat Ian murka dan akhirnya melakukan serangan kepada Kerajaan Quila.

Serangan nya gagal karena adanya pengkhianat di kelompok Ian membuat Ian akhirnya mati di tangan capture target.

Sebelum mati Ian berkata.
"Tidak peduli..... Tidak peduli sebanyak apapun wanita cantik di dunia ini..... Aku akan selalu menjadikan mu satu satu nya yang berada di hati ku.
Silvi.... Terima kasih telah menempati hati ku, kau adalah satu satu nya dalam hidup ku yang gelap ini "

Perkataan Ian membuat Silvi kembali mengingat kenangan Ian yang ternyata adalah cinta pertama nya.

Silvi menangis dan menangis melihat kematian cinta pertama di hadapan nya dan menangis karena dia baru mengingat Ian.

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang