1 tahun kemudian
Setelah ulang tahun Ethannio, keluarga Kekaisaran mengadakan pesta untuk perpisahan dengan ke empat anak mereka.
Iris dan yang lain sempat keberatan karena mereka pikir itu terlalu berlebihan, namun apalah daya ketika orang tua kita memohon dengan mata penuh harap.
Jadinya begitu.... Sekarang Iris dan Amber sedang bersiap untuk pesta.
Kedua orang tua mereka juga sudah datang. Calvin yang berusia 1 tahun sangat senang bertemu kakaknya walaupun dia sendiri masih bayi.
Iris mengenakan pakaian biru gelap yang di pasangkan dengan tiara Putri Mahkota Arche. Kalung dengan berlian biru dan manik manik kecil di setiap sisi gaun menambah kesan menakjubkan.
Sementara Amber mengenakan gaun kuning dengan tiara Putri Mahkota Cyrus melekat di atas kepalanya. Kalung berwarna jingga yang berada di lehernya dan gaun yang polos namun bersinar. Benar benar cocok dengan kepribadian Amber sendiri.
Kali ini pesta berada di aula istana Cyrus.
Iris dan Amber keluar bersamaan dan menemui tunangan mereka.
"Rein? " panggil Iris ketika melihat Rein yang berbincang dengan Ethan dan kedua Ksatria mereka.
Rein menatap Iris dan terpukau dengan kecantikan Iris.
"Kau sangat cantik hari ini. Walaupun aku tau bahwa kau cantik setiap hari"
Iris yang mendengar itu terkejut namun tersenyum tipus.
(Jangan pikirkan ayamnya)
"Kalian berdua, pasangan di mabuk cinta! Jangan memperlihatkan kemesraan kalian di depan kami. Kami masih jomblo tau... " kata Gilbert yang entah bagaimana melihat banyak sekali love pink di sekitar Iris dan Reinhard.
"Ara~ kalau gitu carilah pasangan. Atau apakah perlu aku carikan? " tanya Amber sambil tersenyum mengejek.
"Aaa~ atau jangan jangan kau tidak laku? " tanya Ethan yang bekerja sama dengan Amber
Perempatan kecil muncul di dahi Gilbert. "Hei... Aku tau kalau kalian suka mengejekku. TAPI BUKANKAH INI TERLALU BERLEBIHAN?!!! Apakah kalian tidak tau bahwa aku termasuk yang paling laku di antara pria bangsawan lain? Aku tidak memilih tunangan juga karna kalian tau! "
"....."
"Kami? " tanya Iris menunjuk dirinya sendiri dengan tanda tanya besar di atas kepalanya
Gilbert mengangguk. "Jika bukan karena tugas Ksatria, ku yakin saat ini aku pasti akan menikmati masa muda ku dengan tunangan ku" Gilbert berkata sambil menyilangkan tangannya di depan dada. "Ya kan Miro? " Gilbert menatap Casmiro yang hanya diam sedari tadi.
Casmiro menghela nafas. "Pertama, walaupun aku seorang Ksatria, aku sudah memiliki calon tunangan. Kedua, jangan panggil aku 'Miro'"
Casmiro melemparkan tatapan tajam ke Gilbert
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess Sister
Fantasy(HIATUS & REVISI) Halo semua nya, ini adalah cerita pertama ku, jadi pasti banyak kata kata yang salah. Anggap aja cerita ini sebagai cerita latihan buat aku dan aku butuh komentar kalian agar aku bisa memperbaiki dan mengembangkan cerita ini. Tolo...