bab 24 hari ketiga & kejutan untuk Ethan dan Rein

98 8 0
                                    

Author Pov.

Ethan dan Rein beristirahat di tenda mereka masing masing. (Tenda nya bersebelahan gitu)

Mereka tertidur dengan tenang. (Ga tenang juga sih karena mereka masih harus waspada terhadap sekitar)

Rencana nya sore ini akan menjadi akhir dari rencana Iris dan Amber.

Peperangan akan berakhir dengan mati nya Robert dan William.

Maka dari itu Rein sangat berharap agar semua nya bisa berjalan lancar.

Rein menutup mata nya.

Beberapa menit setelah dia tertidur. Sebuah cahaya bersinar di sebelah nya. Karena tenda yang besar dan cahaya nya tidak terlalu terang.
Para Ksatria di depan tenda tidak mengetahui tentang ini.

Cahaya itu menampilkan seorang gadis berambut ungu dengan pakaian perang modern berwarna hitam.

Gadis itu adalah Iris.

Dia menggunakan teleportasi agar diri nya bisa dengan cepat menemui sang kekasih.

Iris tersenyum melihat Rein, tunangan nya tertidur.

Dia berjongkok dan memainkan sedikit rambut Rein.

Rein dan Ethan memiliki tubuh yang mirip dengan anak berusia 12-13 tahun. Maka dari itu mereka berdua di latih lebih keras daripada pewaris Kekaisaran sebelum nya oleh ayah mereka.

Iris dan Amber juga sama.
Hanya saja mereka sedikit lebih kecil dari Rein dan Ethan. (Tapi di masa depan nanti mereka kira kira tinggi nya sekitar 180-an nah, si Iris dan Amber sekitar 170-an)

Merasa terganggu. Rein membuka mata nya dan terkejut melihat Iris di sana.

Dia awalnya ingin langsung membunuh Iris karena di kira adalah mata nya tapi kemudian dia menyadari bahwa itu adalah tunangan nya membuat tangan nya berhenti di tengah tengah udara.

"Iris? "

"Hm~" balas Iris

Rein duduk dan menatap Iris yang berjongkok di depan nya.

Mata nya melebar ketika dia menyentuh pipi Iris.

Kemarin dia mendapat pesan dari kristal komunikasi bahwa Iris dan Amber tidak jadi ikut perang di hari ketiga.

Jadi dia cukup terkejut melihat kedatangan tunangan nya itu.

Iris berdiri dan duduk di sebelah Rein

"Kapan kau datang? " tanya Rein sambil menuangkan teh hangat yang ada di meja.

"Baru.... Aku ingin melihat wajah mu saat tertidur, makanya aku tidak membangunkan mu" ucap Iris menerima cangkir berisi teh yang di berikan Rein

Rein mengerutkan kening nya. Dia duduk di sebelah Iris dan melingkarkan lengan nya ke pinggang Iris. Dia memeluk Iris dari samping. Kepala nya di sandarkan di bahu Iris.

"Kau harus nya memberitahu ku dahulu.... Aku kan bisa menyambut mu "

Iris terkekeh
"Aku lebih baik tidak mengatakan nya atau medan perang ini akan berubah menjadi sebuah pesta"

Rein mengeratkan pelukan nya dan membiarkan Iris mengelus kepala nya.

"Oh iya, apakah Amber juga datang?! " tanya Rein

Iris mengangguk.
"Aku yakin saat ini dia sedang bersama Ethan"

-

Sementara Amber di tenda sebelah sedang melihat Ethan yang tertidur.

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang