bab 15 2 tahun kemudian

323 34 2
                                    

Author Pov.

Sudah 2 tahun semenjak kejadian Ameris dan Rethan (Ameris= Amber dan Iris Rethan= Rein dan Ethan. Karena namanya terlalu banyak, jadi aku singkat)

Karena ingatan Ameris, Rethan menjadi bisa menggunakan ilmu di bumi.
Mereka juga berjanji akan membantu Ameris untuk menyelamatkan Ramia dan Ian.

Selama 2 tahun ini, Amber dan Iris menjadi tuan putri yang 'bijaksana' karena mereka berdua menyelesaikan pekerjaan putri Mahkota dengan sangat baik sampai sampai para bangsawan mencurigai mereka berdua bahwa mereka memiliki orang yang membantu mereka. Tapi syukurlah kedua gadis manipulatif kita ini berhasil mengalahkan para bangsawan itu. Fufufu~

Ruang kerja Iris di istana Arche

"Jadi....... Apa yang kalian semua lakukan di sini? " tanya Iris dengan kesal, sebabnya? Ya tentu Amber, Ethan dan Rein yang secara tiba tiba memasuki ruang kerja Iris saat Iris sedang sibuk sibuknya mengurusi berbagai dokumen di meja nya.

Kedatangan 2 pangeran mahkota da 1 putri Mahkota ini membuat Iris harus menunda pekerjaanya dahulu dan hanya menghela nafas melihat mereka bertiga (sebenarnya berdua sih karena Rein tidak berbuat macan macam di ruang kerja Iris) merusuh di ruang kerja nya.
Mulai dari berjalan jalan ke sekitar ruangan, melihat dokumen Iris, makan kue dan minum teh di dalam ruang, membaca buku buku lalu di letakkan sembarangan dan berbagai hal lain.

Saat ini Iris hanya bisa menghela nafas dan pasrah melihat kondisi ruangan nya yang seperti kapal pecah karena 2 bobrok (Amber dan Ethan) yang secara terus menerus menghancurkan ruangan nya. Dan lagi.... 2 orang itu BERTUNANGAN dan memiliki sifat yang HAMPIR sama, nah pasrah ga tuh si Iris....

Iris menghela nafas dan menjentikkan jarinya, seketika Amber dan Ethan yang sedang berkeliling di ruangan Iris langsung terduduk di sofa.
Mereka melihat Iris di kursi kerja nya yang menatap mereka tajam.
Keringat dingin meluncur di dahi mereka ketika melihat tatapan tajam Iris.

Amber bersiul menatap ke arah lain sementara Ethan berpura pura membaca buku.

Melihat itu Iris sekali lagi kesal tapi hanya menghela nafas dan memegang dahinya.

Rein yang duduk di seberang sofa Amber dan Ethan berdiri dan berjalan ke belakang kursi kerja Iris. Dia meletakkan tangan nya di dahi Iris dan memijat nya pelan.

"Tenanglah, kau tau kan bagaimana sifat mereka itu" ucap Reinhard

"Aku tau..... " Iris menutup matanya dan menyenderkan punggung nya ke kursi, menikmati pijatan Rein.

Melihat Iris yang sudah tenang, Amber dan Ethan menghela nafas lega.
Ethan pernah sekali menjahili Iris 1 tahun yang lalu, sebagai pembalasan... Iris membuat Ethan tidak bisa berdiri dari kasur selama 1 bulan lebih.
Sejak saat itu Ethan kapok karena telah menjahili Iris.

'Kruyuk kruyuk'
Suara perut berbunyi mengakibatkan seluruh orang di ruangan menatap Amber.

Amber yang di tatap seperti itu menunjukkan mata sedih sambil memegang perutnya.
"Aku lapar" ucap Amber

Iris, Ethan dan Rein yang mendengar itu langsung tertawa.

"Hahaha"

"Apakah kau ingin sesuatu Amber? " tanya Ethan ketika dia sudah tenang

Amber mengangguk
"Makanan Iris dan Ethan" balas nya seperti anak kecil

Iris dan Ethan saling tatap sebelum tertawa kecil melihat jawaban Amber.

Iris mengangkat tangan nya sedikit tinggi dan menjentikkan jari nya.
Seketika mereka menghilang dan secara tiba tiba sudah berada di dapur Nemoriana.

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang