"Ethan! " panggil Rein
Ethannio yang masih berwujud dewasa menatap ke arah Rein dan Casmiro yang mengendarai kuda ke arah nya.
"Yo Rein~"
Rein dan Casmiro berhenti di dekat Ethan.
"Apa kau tidak apa apa? " tanya ReinEthan mengangguk
"Bagaimana dengan Amber? " tanya lagi Rein
Ethannio menatap Amber dan tersenyum. "Dia hanya tertidur" 'sepertinya Iris ingin memberikan istirahat kepada Amber '
Rein mengangguk. "Aku sudah membawakan kuda mu, kita kembali ke medan perang sekarang. Casmiro akan menjaga Amber. Omong omong, ada apa dengan penampilan mu? "
Ethannio terkekeh. "Kekuatan sejati ku sudah terbuka dari segel nya. Sekarang aku bisa mengubah wujud ku semau ku"
Rein terdiam sebelum dia menghela nafas. "Baiklah kalau begitu, ayo kita pergi sekarang. Casmiro, jaga Amber di tenda markas"
"Baik" balas Casmiro kemudian melihat Ethannio yang sudah menaiki kuda nya dengan Amber yang masih di pelukan nya
"Maaf yang mulia, tapi dimana bocah rumput itu? ""Hm? Apa maksud mu Gilbert? Dia sedang pingsan di suatu tempat, aku yakin dia tidak akan terluka hanya dengan luka kecil" balas Ethannio menatap Casmiro kemudian mengerutkan kening nya. "Kenapa kau khawatir? Apa jangan jangan.... "
"Saya masih normal yang mulia, terima kasih atas perhatian anda" ucap Casmiro cepat ketika tau apa yang akan di katakan Ethannio
Ethannio tertawa. "Bercanda, tehee~"
Casmiro hanya menatapnya dengan raut jijik.
✧・゚: *✧・゚:*
Kembali ke Iris
Setelah kembali ke medan perang dan menggantikan clone ny. Iris menatap ke arah musuh nya yaitu Robert yang sedang mengamuk.
Iris menghela nafas. 'Haa... Ini semakin menyebalkan. Jika tau begini, aku akan membiarkan Rein yang mengurus nya '
Kemudian Iris menggunakan pedang nya, dia berjalan ke arah Robert.
"Lama tidak bertemu ya.... Tuan Robert" ujar Iris tersenyum miring
Robert menatap Iris tajam. "Kau.... Siapa kau?! Kenapa aku tidak pernah tau ada nya kau di dunia ini? "
Iris tersentak sebentar ketika mendengar nya. "Ara ara~ lihat ini... Ternyata kau bereinkarnasi ya tuan Robert, fufufu, pantas saja ada beberapa bagian yanh berubah"
"Ba-bagaimana kau tau?" tanya Robert terkejut
"Fufufu, a lady with secret is more gorgeous than a woman with her face "
Robert mendecih "DIAMLAH!! "
Dia mengangkat pedang nya dan mengayunkan nya ke arah Iris yang tentunya di hindari dengan sangat baik oleh Iris. "Ara~ aku penasaran kenapa kau ingin sekali berperang dengan 2 Kekaisaran besar. Sepertinya aku sudah mengetahui nya sekarang. Ternyata kau terlalu mendalami kekuasaan sehingga kau bahkan rela sahabat mu menderita karena ulah mu. Dan juga karena mu, bagian cerita pemberontakan ini justru berbanding balik dengan yang ada di game"
"Hmm~ benar benar orang yang tidak patut si contoh. Aku penasaran apa yang akan terjadi jika Silvi mengetahui perbuatan mu" Iris berpura pura berpikir dengan pose
"DIAMLAH KAU WANITA!!! " Teriak Robert
"Ey ey, kau tidak boleh berteriak kepada seorang lady sekaligus seorang tuan putri seperti itu. Kau tau... Karena kamu Amber hilang akan kesadaran nya. Tidak! Lebih tepatnya karena ayah mu! Amber menjadi trauma dengan gerakan pedang yang selama ini dia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess Sister
Fantasy(HIATUS & REVISI) Halo semua nya, ini adalah cerita pertama ku, jadi pasti banyak kata kata yang salah. Anggap aja cerita ini sebagai cerita latihan buat aku dan aku butuh komentar kalian agar aku bisa memperbaiki dan mengembangkan cerita ini. Tolo...