bab 28 Iris sakit

98 8 0
                                    

1 bulan yang lalu

Iris menggerakkan tangan nya mengerjakan seluruh pekerjaan putri Mahkota, dan sebagian pekerjaan permaisuri di ruang kerja nya.

Rencana nya sudah berjalan lancar.

Setidaknya ini cukup membuat Iris puas, karena dia tau bahwa ini mungkin agak sulit jika menjalankan rencana tanpa ketahuan oleh Rein, Ethan atau Amber.

Mengetahui bahwa mereka sangat tajam dan peka terhadap satu sama lain. Tapi Iris yakin bahwa rencana yang sudah dia susun rapi akan selesai secepat mungkin.

Selama Perang dengan para pemberontak terjadi, maka semuanya akan sesuai rencana nya.

Rencana untuk membuka segel sihir Ethannio dan Amber.

Dia sudah di peringatkan oleh Serena bahwa Ethannio dan Amber perlu membuka atau lebih tepat nya melepas segel sihir dalam tubuh mereka.

Dengan begitu mereka dapat menggunakan kekuatan mereka semaksimal mungkin

Setidaknya sampai hari pertarungan dengan nya  yang tentu nya tidak tau kapan akan di mulai.

Iris merasakan matanya berat.
Kemarin dan sekarang, dia tidak tidur karena masih banyak tugas yang harus dia selesaikan.

Iris menekan dan memijat bagian di antara alis dengan jari jempol dan telunjuk.
Dia mengerutkan kening nya saat merasakan pusing,

"Isabella, tolong buatkan kopi untuk ku" perintah Iris, tapi dia tidak mendapat jawaban

"Isabella? " panggil Iris sekali lagi.

Kemudian dia menyadari bahwa asisten nya itu dia kirim ke Kerajaan Lua untuk membicarakan lebih dalam hubungan Kerajaan Lua dan Kekaisaran Arche.

Dengan terpaksa, Iris berdiri dengan sedikit berat dan berjalan ke arah meja panjang di pojok ruangan nya yang di sana terdapat berbagai alat untuk membuat teh dan kopi.

Iris mempersiapkan kopi dan bahan nya. Kemudian dia ingat bahwa dia belum mengambil cangkir.

Iris kemudian mendongak dan melihat laci yang di pasang di atas.

Tangan nya secara perlahan dan gemetar, membuka laci yang agak sulit di buka (bagi Iris sekarang) karena magnet nya.

Padahal biasanya dia bisa dengan mudah membuka-tutup laci ini. Dan juga, dia tidak lupa bahwa dia sendirilah yang menciptakan laci ini.

'Tch, apakah karena anjing itu jadinya aku merasakan kelelahan? ' batin Iris
Tangan nya meraba laci yang sudah terbuka dan menemukan cangkir.

Saat akan membawa cangkir keluar, secara tiba tiba rasa sakit semakin menguar di dalam kepala Iris membuat Iris kehilangan keseimbangan dan melepaskan cangkir.

'Sialan! ' batin Iris sebelum mata nya tertutup...... Dan dia terjatuh.

Reinhard Pov.

Aku sedang berjalan ke ruang kerja Iris. Sampai aku mendengar suara pecahan

'Prang.... '

Aku terkejut dan langsung membuka pintu, disana aku melihat Iris yang pingsan dan sebuah cangkir yang pecah.

"Iris! "

Aku berlari ke arah Iris dan langsung mengecek keadaan nya.

'Dia sepertinya kelelahan. Dan juga..... Sepertinya tangannya sedikit tergores oleh cangkir yang pecah 'batin Rein

Aku segera menggendong Iris seperti seorang pengantin dan membawa nya keluar.

Saat aku keluar, aku melihat kepala pelayan istana bersama beberapa maid berjalan dengan cepat ke arah kami.

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang