"Ethan" panggil Amber manja
"Kenapa? " tanya Ethan yang baru selesai memakai seragam Akademi nya
"Apakah kita benar benar harus ikut festival Akademi? " tanya balik Amber dengan bibir mengerucut
"Benar sayang" balas Ethan kemudian mencium bibir Amber sebentar dan berjalan ke meja yang terdapat banyak dokumen di sana
"Cih, padahal aku ingin berdua dengan mu saja" ujar Amber
"Apakah begitu? "
Ethan berjalan ke arah Amber yang sedang duduk di sofa dengan ekspresi cemberut.Ethan berlutut dengan satu kaki dan mencium punggung tangan Amber.
"Haruskah kita menghabiskan waktu di kamar? Berdua? "Rona merah terlihat di pipi Amber
"Mo~ kenapa kau menggoda ku seperti ini..... "Ethan terkekeh sebelum duduk di sebelah Amber dan menarik tangan Amber agar Amber duduk di pangkuan nya
Tangan nya melingkari pinggang Amber.
Kepala nya di sembunyikan di ceruk leher tunangan nya itu."Sayang, haruskah kita menikah sekarang? " tanya Ethan
"Eh? Menikah? Memang nya kau pikir kita ini umur berapa hm? "
"17 tahun, 1 tahun lagi kita akan lulus dari Akademi. Bagaimana jika kita menikah sekarang saja.... " ucap Ethan
"Tidak" jawab Amber tegas
Ethan mengerutkan kening nya
"Kenapa? ""Karena aku belum siap..... " balas Ambe lemah
Kerutan kening Ethan menjadi semakin dalam.
"Apakah kau masih ragu? " nada suara nya menjadi semakin berat"Itu... Aku.... "
Ethan mendudukkan Amber di tempat sebelum nya dan berdiri menghadap Amber.
Wajah nya datar, walaupun begitu mata nya melembut kala melihat wanita yang dia cintai menundukkan kepala nya.
Dia mengangkat dagu Amber dan melihat mata Amber yang berair.
"Tidak apa jika kau tidak siap untuk menjalani hubungan yang lebih dalam dengan ku. Tapi ku mohon beri aku kesempatan. Biarkan masa lalu terlupakan dan kita lihat ke masa depan.
Sayang ku, kau bisa menentukan pilihan mu sendiri. Aku akan selalu menunggu mu"
Ethan membungkuk dan mencium kening Amber.Air mata Amber tidak bisa terbendunh lagi mendengar ucapan kekasih nya.
"Maaf kan aku... Maafkan aku.... Pada akhirnya aku terus menggantung mu.... Maaf kan aku..... Hiks....hiks..."
"Tidak tidak, tidak apa sayang. Aku tau perasaan mu, aku lah yang harus minta maaf,karena aku, hubungan kita menjadi renggang" Ethan memeluk Amber dengan erat seakan Amber akan pergi jika dia melepas pelukan nya.
2 tahun yang lalu terjadi sesuatu yang bahkan Amber dan Ethan sendiri tidak memikirkan nya.
Orang baru dalam kehidupan mereka mengubah 180° derajat cara pandang mereka satu sama lain.
Kita harus berterima kasih kepada Tuhan karena mereka akhirnya dapat membuka mata mereka dan melihat yang salah dan yang benar.
Masa lalu yang membuat Amber trauma sampai rasanya ingin menjauh dari orang yang sangat dia cintai.
Dan masa lalu yang membuat Ethan harus melepas sejenak hubungan nya dengan wanita yang nanti nya akan menjadi ibu dari anak ank nya.
******
Malam semua nya.
Chapter kali ini akan ku buat chapter khusus Amber dan Ethan sekaligus sedikit spoiler kehidupan masa depan mereka.
Di sini kita tau bahwa terjadi sesuatu saat mereka berusia 15 tahun.
Karena kejadian ini... Amber sampai merasa trauma bahkan sampai 2 tahun kemudian. Dan Ethan merasa sangat kacau dan bersalah karena melakukan sesuatu yang membuat hubungan nya dengan Amber menjadi renggang.
Trauma Amber membuat rasa ragu akan hubungan nya dengan Ethan menjadi kian membesar.
Jika saja mereka tidak saling berbicara dan menjelaskan satu sama lain. Maka hubungan mereka pasti akan putus saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess Sister
Fantasy(HIATUS & REVISI) Halo semua nya, ini adalah cerita pertama ku, jadi pasti banyak kata kata yang salah. Anggap aja cerita ini sebagai cerita latihan buat aku dan aku butuh komentar kalian agar aku bisa memperbaiki dan mengembangkan cerita ini. Tolo...