bab 2 bertemu teman lama

884 105 14
                                    

Author Pov.

2 tahun telah berlalu. Iris dikenal sebagai sebagai anak yang 'jenius'. Gelar ini diperoleh karena pada usianya yang kesatu, ia selalu berlatih untuk berjalan dan berbicara, sehingga saat kecil iapun mulai mempelajari bahasa di dunia ini. 

Tentu saja orang-oeang ini tidak tau bahwa bayi berusia satu tahun itu sebenarnya adalah gadis berusiam19 tahun.

Tahun ini juga Amelia hamil lagi yang menurut Iris bayi itu adalah sang Villain, Ian Eustachio Von Terso.

Grand Duchess Amelia sekarang sedang menemui teman nya yaitu Grand Duchess Elis Terisya Von Edzhar. Amelia datang bersama dengan Iris. Selain itu Grand Duchess Elis juga hamil seperti Grand Duchess Amelia.

Kediaman Edzhar

"Amelia" panggil Grand Duchess Edzhar.

"Elis" balas Amelia.

Mereka berdua berdua berpelukan seperti teman lama.

Grand Duchess Edzhar yaitu Elis memiliki rambut blonde dengan mata biru. Kecantikannya tidak kalah dengan Amelia.

"Amel bagaimana kabar mu? "

"Baik, bagaimana dengan Elis sendiri? "

"Tentu saja baik dong, oh iya, kata nya kamu bawa putri mu, dimana dia? "

Iris yang bersembunyi di balik gaun ibu nya pun berdiri di dekat ibu nya dan melakukan curtsy dengan kaki kecilnya.

"Senang bertemu anda Grand Duchess Edzhar, saya Iris Violetine Von Terso" ucap Iris kemudian kembali berdiri dengan anggun. Jujur saja Iris merasa malu, karena mulutnya yang masih cadel.

Elis yang melihat salam Iris pun terkesan.
"Ya ampun, kau seperti malaikat Iris, senang bertemu dengan mu"

Iris tersenyum anggun.
"Terima kasih atas pujian nya"

Kemudian atensi Iris secara tidak sengaja melihat ke gadis kecil seumuran nya yang berlari dengan ceria ke arah Elis.

"Ibu" panggil gadis berambut blonde itu.

"Amber, jangan berlari seperti itu, nanti kau jatuh bagaimana.... " ucap Elis.

"Hehehe, maaf ibu" balas gadis bernama Amber. Amber melihat ke arah Iris dan mata mereka bertemu.

"Amber, dia adalah Iris, putri dari Grand Duchess Terso dan Iris, ini adalah putri ku Amber" ucap Elis memperkenalkan masing masing mereka.

Iris dan Amber tertegun.
Tanpa mereka tau, mereka membatin hal yang sama.

'Aku tidak tau bahwa Keluarga Terso/Edzhar memiliki anak lain selain sang Villain/Villainess '

Ya, Keluarga Edzhar adalah keluarga sang Villainess yaitu Ramia Kirtesya Von Edzhar.

"Benar juga, bagaimana jika kalian berdua bermain bersama? " tanya Amelia.

"Mm... Boleh juga, Amber pergilah ajak Iris berkeliling" ucap Elis.

Amber mengangguk kemudian mengulurkan tangan nya
"Ayo Iris".

Iris tersenyum dan membalas ukuran tangan Amber.
"Ya Amber"
Entah kenapa mereka merasa nyaman masing masing ketika memanggil nama depan mereka.

Amber mengajak Iris ke taman.

"Cantik... Sangat cantik, bagaimana bisa ada taman seindah ini" ucap Iris melihat taman kediaman Edzhar.

Amber terkekeh.
"Taman ini ku rawat sendiri, jadi tentu saja cantik" balas Amber mengedipkan satu mata nya kepada Iris yang di balas tawa oleh Iris.

"Hahaha.... Kau benar"

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang