Author Pov.
Emaya atau yang lebih sering di panggil Maya sedang dalam perjalanan pulang setelah latihan tenis bersama sahabat baik nya.
Dia berada di mobil dan sedang bermain handphone sampai sebuah klakson terdengar kencang.
'Brak'
Sebelum Maya dapat bertindak, tubuh Maya seketika terlempar dengan banyak darah di sekitar nya.
Orang orang yang melihat itu langsung menelpon ambulan, tapi kesadaran Maya secara perlahan menghilang.
'Ah.... Seperti nya ini adalah akhir bagi ku. Maafkan aku Riana karena pergi lebih dahulu '
Maya pun menutup mata nya.
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
Emaya Pov.
Setelah aku menutup mata, aku berpikir aku sudah tiada, tapi sekarang aku merasa seperti di tarik.
"Ayo Nyonya... Sedikit lagi"
"Engh..... "
Suara samar terdengar di telinga ku dan aku merasakan sakit di tubuh ku.
Sampai akhir nya aku merasa telah keluar dari sesuatu.
"Owe... Owe.... "
Suara bayi aku dengar. Tunggu...... Bukankah itu suara ku?Eh? Bagaimana?
"Selamat nyonya, bayi anda perempuan"
"Terima kasih, tolong kemari kan bayi ku"
Tunggu tunggu..... Jangan bilang bahwa aku adalah bayi yang baru lahir?????!!!!!
Author Pov.
Wanita yang baru melahirkan itu menggendong bayi di lengan nya.
'Brak'
Suara pintu di dobrak membuat seluruh atensi ruangan melihat ke arah nya."Amelia, kau baik baik saja?"
Seorang laki laki tampan berambut ungu berjalan dengan tergesa gesa ke samping wanita yang baru melahirkan itu."Leon.... Kemarilah, lihatlah putri mu"
Laki laki yang di panggil Leon itu langsung melihat ke arah bayi yang ada di gendongan istri nya.
Bayi imut yang memiliki rambut ungu seperti diri nya. Mata bayi itu secara perlahan terbuka. Leon terpaku melihat bayi itu. Bayi yang memiliki warna mata yang sama dengan istri nya. Bayi cantik dan imut yang merupakan putri nya.
Bayi itu tersenyum membuat semua orang yang melihat nya memerah. Bahkan Leon dan istri nya hampir mimisan melihat wajah imut bayi mereka.
Leon dan istri nya, Amelia langsung melihat ke arah lain. Tidak ingin membuat bayi itu merasa aneh karena wajah merah mereka.
"Le-Leon, bagaimana dengan nama nya? Apakah kau sudah mendapat nama yang bagus? " Tanya Amelia
Leon mengangguk
"Iris Violetine Von Terso, bagaimana menurut mu? "Amelia tersenyum cerah
"Bagus... Sangat bagus, aku suka"Iris/Emaya Pov.
Ara ra~ ternyata sekarang nama ku Iris. Hm... Nama yang bagus, tapi seperti nya aku pernah mendengar nama 'Terso', tapi dimana.....?
.......
Eh? Eh? Eh? Terso? Bukankah itu nama keluarga dari Villain otome game You Will Be My Only One? Kenapa nama itu ada di nama belakang ku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess Sister
Fantasy(HIATUS & REVISI) Halo semua nya, ini adalah cerita pertama ku, jadi pasti banyak kata kata yang salah. Anggap aja cerita ini sebagai cerita latihan buat aku dan aku butuh komentar kalian agar aku bisa memperbaiki dan mengembangkan cerita ini. Tolo...