bab 3 Ian Eustachio von Terso

668 83 2
                                    

Di chapter ini akan menjadi point of view dari adik karakter utama pertama kita yaitu Ian.

Jadi tidak ada point of view dari Iris, Author ataupun Amber ya. Ini khusus untuk Ian.

Dan di chapter ini juga ada banyak cerita cerita penting yang tidak di ulas di bab sebelum nya seperti Kebangkitan Sihir, Sihir milik Iris dan Amber, dan berbagai fakta yang akan menyambung dengan bab lain nya, jadi jangan lewati chapter ini ok

**********

Ian Pov.

Semenjak aku lahir, aku selalu di beri kasih sayang oleh kedua orang tua ku, begitu pula dengan para pelayan yang ada di istana.

Aku memiliki kakak yang cantik. Aku memiliki warna rambut dan mata yang sama dengan nya. Saat pertama kali aku melihat kakak, kakak adalah orang yang dingin, itulah kesan pertama ku tapi secara perlahan aku tau bahwa kakak sangat menyayangi ku.

Dia tegas kepada ku karena aku pewaris dari Grand Duke Terso.

Sejak berusia 3 tahun, aku sudah di didik tidak seperti anak biasa ya tentu saja alasan nya karena aku pewaris dari Grand Duke. Tapi tidak seperti pewaris bangsawan lain yang menyewa guru untuk mengajari dan mendidik, kakak ku lah yang mengajari dan mendidik ku.

Kakak adalah orang yang hebat. Dia bisa melakukan apapun. Aku di ajari dengan tegas oleh kakak ku
dan terkadang dia agak sedikit kasar, tapi aku tau bahwa dia sangat menyayangi ku.

Aku di ajari tentang politik, ekonomi, bisnis, matematika, Sihir, bahasa dan berbagai hal lain oleh kakak ku. Ini terus membuat ku terkagum ketika kakak mengajarkan ku berbagai hal.

Kakak memiliki sahabat yang merupakan putri pertama Grand Duke Edzhar, Amber Melynna Von Edzhar. Hubungan mereka benar benar sangat bagus dan bahkan terkadang aku dapat melihat bahwa kakak terbuka dengan sahabat nya itu. Aku sempat berpikir bahwa kakak dan sahabat nya ini saling jatuh cinta tapi saat aku bertanya tentang itu kakak langsung memasang ekspresi jijik kepada ku dan mengatakan 'tidak'.

Kakak ku sering memakai wajah datar tapi itu bukan berarti kakak ku orang yang terlalu dingin atau apa, sebenarnya dia adalah orang yang lembut dan selalu tersenyum anggun.

Aku di beritau oleh ibu bahwa kakak sudah mengalami Kebangkitan Sihir.
Kebangkitan Sihir adalah suatu proses dimana Sihir manusia akan bangkit dari tubuh mereka, biasanya orang yang mengalami Kebangkitan Sihir berusia 10 tahun dan mereka akan pergi ke kuil suci agar dapat di identifikasi Sihir yang di dapat. Biasanya para bangsawan memiliki 3-4 Sihir atau bahkan ada yang lebih (tapi ini jarang) dan rakyat biasa memiliki 1-2 Sihir.

Sihir di bedakan menjadi 4 macam

Pertama yaitu common:
Udara
Air
Api
Tanah
Tumbuhan dan hewan

Kedua yaitu Uncommon:
Darkness (kegelapan)
Light (cahaya)
Time&Space (waktu dan ruang)
Lava (tingkat lain dari sihir api)
Metal (besi)
Teleportasi (berpindah tempat)
Key (kunci agar bisa kemana saja seperti teleport tapi menggunakan kunci)

Ketiga non-element Magic:
Appraisal
Reading
Eye magic
Dan berbagai sihir non element lain

Ke empat adalah unknow:
Nah sihir 'unknow' ini adalah sihir yang tidak di ketahui manusia. Biasanya pemilik sihir ini menyembunyikan sihir 'unknow' mereka, jadi sampai sekarang tidak terlalu banyak orang yang tau tentang sihir ini. Tapi terdapat 2 sihir yang di ketahui sebagai sihir 'Unknow' yaitu Moon dan Sun. Kedua sihir ini jarang di temui dan orang pertama sekaligus yang terakhir kali memegang nya adalah Serena Del Apollonia, satu satu nya manusia di dunia yang di beri nama 'Del', karena Serena tidak memiliki keluarga atau keturunan, dia menjadi satu satu yang memiliki nama tengah Del dan tidak ada yang bisa memakai nama Del kecuali di beri izin oleh nya.

Sangat tidak mungkin bagi manusia biasa mengalami Kebangkitan Sihir saat masih bayi, tapi kakak ku melakukan nya. Biasanya bayi akan langsung mati karena kebanyakan energi Sihir di tubuh mereka yang masih kecil, tapi kakak ku tidak. Energi Sihir nye benar benar tidak meledak di tubuh kecil nya dan justru mengalir tenang di dalam tubuh nya.

Karena hal ini ayah dan ibu ku menyembunyikan kakak.

Aku pernah bertanya sekali kepada ibu tentang Sihir milik kakak, tapi ibu tidak pernah memberitahu ku dengan benar dan selalu menjawab 'kakak mu memiliki Sihir yang sangat kuat bahkan melebihi ayah mu', hanya begitu. Jenis Sihir kakak pun juga tidak di beritau.

Aku juga bertanya kepada kakak tentang jenis Sihir nya, tapi kakak malah tersenyum misterius dan berkata 'suatu saat nanti kau akan tau'

Begitu..... Hah.... Menyebalkan saat aku tidak bisa mengetahui hal hal yang ingin aku tau.

Oh benar, kakak Amber memiliki seorang adik yang juga sama seperti ku. Adik perempuan kak Amber yaitu Ramia Kirtesya von Edzhar. Kami selalu belajar dan bermain bersama.

Kakak memiliki istana nya sendiri di dekat kota antara wilayah Terso dan Edzhar. Istana itu bernama 'Nemoriana', nama yang aneh jika aku bilang.

Istana kakak memiliki suasana yang tenang, tapi terdapat banyak lukisan tokoh tokoh sejarah kesukaan kakak dan lukisan lukisan yang di buat oleh kakak sendiri selalu bergantung di sepanjang dinding lorong.

Selain lukisan kakak, juga ada lukisan yang di buat kak Amber. Sebenarnya istana ini bukan hanya milik kakak jika aku bilang, karena banyak di istana ini barang barang milik kak Amber.

Besok kakak bilang bahwa dia akan mengajari aku dan Ramia berpedang kan? Ayah bilang bahwa kakak dan kak Amber sangat hebat dalam berpedang, jadi aku penasaran tentang pelajaran selanjut nya.....

********

Nah teman teman, di chapter ini aku sudah memberi clue tentang sihir milik Iris dan Amber. Kira kira sihir apa ya yang mereka miliki? Nah itu untuk kalian mencari tau sebelum chapter dimana Iris dan Amber pergi ke kuil suci untuk memeriksa sihir mereka dan nanti mereka juga akan menyembunyikan sihir mereka.

Yah lebih lengkap nya kita bahas di chapter saat mereka melakukan tes di kuil suci.

Di sini juga aku sudah membahas tentang magic atau sihir yang di bagi menjadi 4 yaitu common, Uncommon, non-element dan unknow. Btw, sihir non-element adalah sihir yang jarang ada dan hanya sedikit orang yang memiliki nya.

Oh iya, di chapter selanjut nya saya ingin menjelaskan tentang Kerajaan Kerajaan dan Kekaisaran ataupun benua yang ada di dunia You Will Be My Only One. Jika tidak ingin bingung maka kalian harus membaca chapter selanjut nya....

Alright , sampai jumpa di next chapter..... Bye bye 👋

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang