bab 29 rencana Iris (2)

71 12 0
                                    

Iris sudah merencakan nya, bahwa sebelum ledakan besar di mulai, dia akan menyudutkan Ethan dan Amber. Dengan begitu, keinginan Ethan untuk melindungi Amber akan bertambah dan akan membuka segel kekuatan nya.

Iris sebagai orang yang paling dekat dengan Amber tentu saja tau kelemahan gadis itu.

Di kehidupan sebelumnya, saat Amber masih belum mengenal Iris. Seorang bangsawan dari Inggris pernah mengancam dan mengurung Amber. Tidak hanya itu, bangsawan itu bahkan hampir memperkosa Amber dan akan menjadikan nya bahan eksperimen.

Bangsawan itu adalah seorang psikopat dan pernah hampir mengayunkan pedang ke arah Amber seperti akan membelah nya menjadi dua, dan yang membuat Amber trauma adalah saat pedang itu hampir tepat membelah kepala nya dan ekspresi bangsawan yang memiliki rasa bahagia, senang, obsesi dan kebencian terus terngiang di kepala nya.

Untuk sekarang sih udah baikan, tapi jika ada orang yang melakukan hal yang sama persis seperti bangsawan itu..... Bagaimana menurut kalian?

Setelah ledakan di mulai, Iris akan langsung meminta seorang prajurit untuk memberi tau Reinhard bahwa Ethan dan Amber menghilang.

Di sela sela itu, Iris akan mengambil alih perang sementara dia akan berpura pura terkejut dan meminta Reinhard untuk mencari mereka berdua.

Dan tentu saja dia tidak lupa untuk membunuh prajurit itu, yah dia tidak ingin ada orang yang menghancurkan rencana nya.

Dan itupun di tengah tengah perang, jadi tidak akan ada yang curiga jika seorang prajurit mati kan?

Iris tersenyum sinis.

Rencana nya sangat sempurna.

"Serena, rencana nya akan kita mulai saat perang. Bantu aku membuat ledakan yang lebih besar" ucap Iris menatap kaca

Kaca itu berubah menjadi wujud Serena.
"Ya, tentu saja"

~-~

Di medan perang

Inilah rencana Iris.

Dia sekarang sedang mempersiapkan ledakan dengan sihir nya.

Dan suara ledakan yang besar memenuhi medan perang. Banyak pasukan musuh yang tumbang dan banyak dari mereka yang mati.

Iris tersenyum puas. Dia kemudian meminta seorang prajurit untuk memberi tau bahwa Amber dan Ethan menghilang kepada Rein.

"Apa?! Mereka menghilang?! " seru Rein

"Ada apa Reinhard? " tanya Iris berjalan menuju Reinhard

"Iris..... Amber dan Ethan.... Mereka menghilang" ucap Rein

Iris melebarkan mata nya.
"Apa!! Bagaimana bisa?! "

Rein menggeleng
"Aku tidak tau, tapi yang pasti untuk sekarang aku akan mencari mereka. Bisakah kau mengambil alih medan perang? "

Iris mengangguk
"Tentu, tolong cari mereka"

Kemudian Rein menaiki kuda nya dan melaju untuk mencari Amber dan Ethan bersama dengan Casmiro.

Saat Casmiro akan melajukan kuda nya, dia secara tidak sengaja melihat salah satu ujung bibir Iris terangkat dan mata dingin nya. Dia mengedipkan mata nya sekali dengan cepat dan melihat lagi bahwa Iris masih menatap mereka dengan datar namun matanya menunjukkan kekhawatiran.

Me and My Friend Reincarnated in otome game as the Villain/villainess SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang