SMA'NTARA kembali dibuat heboh karena kedatangan siswa pindahan, lagi. Bukan hanya 1 melainkan 2 sekaligus. Ya, mereka adalah Manuluver Pyzoro dan Virgo Voltavian.
Jika Manuluver memilih mengabaikan, maka Virgo dengan senang hati meladeni jeritan kagum para siswi. Sepertinya dia akan menjadi saingan Carka.
"Gila, sih, belum sehari gue di sini udah jadi most wanted aja."
Manuluver berdecak mendengar perkataan Virgo yang kelewat PD. Dia kembali menatap layar ponselnya menunggu sang kekasih mengetik balasan.
Amour.
OnlineCoslynM:
Udah sampe??Manuluver:
Ya.CoslynM:
Terus sekarang kamu di mana?Manuluver:
Koridor.
Cpt ksnCoslynM:
Koridor mana Luvluv?
Di sini koridornya panjang 😤Manuluver:
Dkt parkiran.CoslynM:
Jual aja deh keyboardnya
Ga guna banget😤Manuluver:
Cepet, Amour.CoslynM:
Meluncur, Pangeran.
Ga usah genit, ya kamu😠_______________
Manuluver berdehem kecil untuk menyembunyikan senyumnya. Dia melirik Virgo yang masih asik tebar pesona dengan jengah.
"Manu, lo gak mau liat tu ciwi-ciwi, lumayan, kan buat jadi yang kedua," celetuk Virgo menaik-turunkan alisnya.
Manuluver melirik singkat. "Gak minat."
Virgo mencebikkan bibirnya, sahabatnya satu ini memang susah sekali untuk berbicara lebih dari 10 kata. Sudah irit bicara, dingin pula dan bisa-bisanya Coslyn betah saja berpacaran dengan orang modelan Manuluver.
Manuluver spontan mundur dua langkah untuk memberi jarak saat tiba-tiba ada seorang gadis yang mendekatinya.
"Murid baru? Mau gue anter ke ruang kepsek?" tawar gadis itu.
Virgo menatap Luver yang membuang muka dan tak memberi respon apa pun. Dia menghela napas pendek sebelum tersenyum lebar.
"Boleh, Cantik, ayo anterin abang ke ruang kepala sekolah," jawab Virgo. Sebenarnya dia merasa kasihan pada gadis itu yang terlihat berbinar dan berharap Luver akan meresponnya padahal Virgo berani bertaruh Luver tidak akan melakukan itu.
Gadis itu beralih menatap Virgo dengan binar mata yang sedikit meredup karena diabaikan oleh Luver. "Emm ... ayo, deh. Tapi itu temennya?"
Gadis itu masih mencoba menarik perhatian Luver yang sama sekali tak ditanggapi si empu. Bahkan Luver terlihat beberapa kali mengernyitkan dahi seperti menahan kesal.
Virgo menyenggol sahabatnya itu untuk memberi kode. Tidak sopan, kan mereka masih murid baru, tapi justru mengabaikan tuan rumah.
"Apa, sih," desisnya tak suka yang dibalas pelototan oleh Virgo. Duh, boleh tukar tambah teman aja gak, sih?
Virgo mengalihkan pandangan menatap gadis itu yang menyimak dan tersenyum canggung. "Eh, itu, biarin aja dia nanti pawangnya juga dateng."
"Pawang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOIS : CARKA ✓
Genç Kurgu[ COMPLETE ] Dia Carka Zuleuw. Playboy tingkat dewa adalah julukannya. Carka suka memberi harapan, tapi tidak dengan kepastian. Digombalin buat ngilangin gabut? Ya begitulah Carka. Dia pacaran tidak lebih dari seminggu. Namun, bagaimana bisa dia ber...