Ansel Arganta Aldridge: Basecamp

1.4K 943 1.4K
                                    

SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVAT, JADI FOLLOW DULU BARU BISA BACA.

•••

Aku sangat merindukanmu, kini aku hanya bisa melihatmu bersamanya dari kejauhan. Kembalilah walau hanya menjadi teman, anggap saja kita tidak pernah saling mencintai.

•••

Brak!

Suara gebrakan meja menganggu aktivitas seorang cowok yang tengah memandang foto gadis di ponselnya.

"Lo lagi ngapain sih? Serius amat mandangin ponsel." Tanya Arzan kepo menatap sahabatnya.

"Nggak." Buru buru Ansel mematikan ponselnya, sebelum sahabatnya tau apa yang barusan dia lakukan.

"Udah deh bos, lo tinggal move on dari dia apa susahnya? Kalo perlu salah satu dari banyaknya gebetan gue ambil aja dah."

Arzan tuh playboy cap kudanil. Gak heran kalo gebetannya sana sini, sekali ngombal se-RT langsung klepek-klepek.

Arzan meresahkan ya bund!

"Gak segampang itu Tarzan. Sekarang gue tanya, emang lo bisa move on dari cimolnya mbak Vina?"

"Kalo cimolnya mbak Vina mah beda lagi, gue gak terima kalo lo nyamain cimolnya mbak Vina sama dia." Arzan mendengus kesal sambil menjitak kepala sahabatnya.

"Dasar Tarzan." Gumam Ansel yang masih dapat didengar Arzan.

"Udah bagus emak namain gue Arzan, eh dengan kurang ajarnya lo mleset mlesetin nama gue jadi Tarzan. Setan lo!"

"Cih gitu aja baperan. Lo gak balik Gar?" Tanya Ansel menatap sahabatnya yang sedari tadi diam.

"Males. Gue mau bicara sama lo!" Balas Edgar keluar basecamp menuju teras dan diikuti Ansel.

"Kok gue gak diajak? Jangan jangan Edgar udah gak doyan cewek dan sekarang mau nembak Ansel jadi pacarnya." Arzan membayangkan sambil bergidik ngeri.

"Lo gak kangen sama mereka Sel?" Pertanyaan dari Edgar membuat Ansel diam seribu bahasa.

"Dulu kita selalu bersama, bahkan di basecamp ini banyak menyimpan kenangan kita berlima. Sayangnya itu dulu, sebelum keegoisan kalian yang membuat hancur persahabatan kita." Lanjut Edgar menatap nanar langit malam.

"Btw Gar, gue masuk dulu mau tidur. Lo jangan begadang, besok sekolah."

"Lo selalu aja ngalihin topik, kalo gue bahas masalah ini. Lo gak lebih dari seorang pecundang Sel." Kata Edgar menepuk pundak sahabatnya.

•••

Tinggalin jejak ya gais! Comment and vote kalian sangat berguna bagi saya.

Follow ig❤️
@calaverous
@anselarganta
@andreashanette

ALGORITMA [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang