SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVAT, JADI FOLLOW DULU BARU BISA BACA.
Tinggalin jejak juga brother, thank you!
•••
Senin ini, minggu kedua Rea menjalani hari hari di SMA Antariksa. Semua berjalan lancar, walaupun ada sedikit kendala, sih.
Ia semakin dekat dengan ketiga teman barunya itu. Walaupun baru saja kenal, Rea hampir hafal semua karakter dan kebiasaan mereka. Apa perlu disebutkan secara detail?
Pertama, Carissa Xaviera. Cewek yang sedang duduk disebelahnya. Jangan lupa tentang Rissa yang menyandang status sebagai pacar wakil ketua Calaverous.
Diantara teman lainnya, Rissa lah yang paling kalem. Udah cantik, kalem, pintar, kalau senyum bikin hati adem, kurang apa lagi coba?
Enggak salah dong, Edgar segitu sukanya sama Rissa. Laki lakinya aja ganteng, ceweknya cantik, sama sama cakep, jadi gak masalah.
Cuma Rissa yang bisa menaklukkan hati seorang Edgar. Oleh sebab itu, banyak kaum hawa yang menatapnya tak suka.
Lanjut, disebelahnya ada Anindira Sifabella. Anak modis yang gampang baperan. Buktinya digombalin sekali sama Arzan udah nge-fly. Banyak yang ngejar dia, tapi dianya kekeuh fokus ngejar Arzan.
Heran, padahal jelas jelas Arzan itu playboy kelas kakap, masih aja dikejar. Ngarep banget jadi pacarnya!
Jangan-jangan Arzan pakai pelet? Wadoh!
Terakhir, Zelina Zakeisha. Selain omongannya yang super duper pedas, galak, dia juga cuek sama keadaan sekitar. Bodoamat gitu!
Zelina itu cantik, tapi sayangnya dia paling risih dideketin cowok. Ntahlah, firasatnya selalu mengatakan, bahwa kebanyakan cowok itu sama!
Ajaibnya tuh anak, suka sama novel yang kebanyakan mengandung bawang atau lebih tepatnya yang berakhir sad ending.
Menurutnya setiap novel yang dibaca terdapat pelajaran yang sangat berguna dan memotivasi manusia agar bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.
Bisa dikatakan, novel merupakan setengah dari jiwa Zelina. Satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, teman yang selalu menemani waktu senggangnya. Walaupun dirinya pencinta novel, bukan berarti dia kutu buku, yah!
Eits, kelakuan Zelina gak seburuk yang kalian bayangkan kok. Buktinya, dalam seminggu ini, Rea jadi tau kalo Zelina care banget. Jadi ya, dia perhatian hanya dengan orang tertentu.
Udah ya perkenalannya, jangan lama lama ntar jadinya curhat!
"Guys, semalam gue habis ngedate sama Arzan." Heboh Dira dengan senyum yang mengembang.
"Jangan terlalu seneng, Dir. Lo tau konsekuensi pacaran sama playboy kan?" Tanya Zelina, menekankan kata playboy.
"Syirik aja lo, Zel!" Balasnya membrenggut kesal.
"TOLONG BUAT SEMUA SISWA SISWI SMA ANTARIKSA, DIHARAPKAN KE LAPANGAN SEKARANG!" Suara toa yang membahana, membuat semua murid berbondong-bondong menuju lapangan.
"Udah yuk, ke lapangan sekarang! Let's go girl!" Ajak Rissa sambil menggandeng tangan Rea.
Mata mereka langsung membulat sempurna, ketika melihat objek yang berada ditengah segerombolan siswa siswi SMA Antariksa.
Mereka berempat saling adu pandang dengan tatapan bertanya tanya. Lah, tuh anak buat apa ngumpulin siswa sebanyak ini?
"ANDREA ALLISYA SHANETTE, DIHARAPKAN MAJU KE TENGAH LAPANGAN!" Tambahnya sambil mengedarkan pandangan mencari sosok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGORITMA [SELESAI]✓
Fiksi RemajaLepas-Ikhlas-Tuntas. Terimakasih telah membuat cerita singkat bersamaku kemarin. ••• Selamat bertemu di titik terbaik menurut takdir. ••• Ini tentang Ansel Arganta Aldridge, si kepala batu yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya. Dan juga tenta...