SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVAT, JADI FOLLOW DULU BARU BISA BACA.
Tinggalin jejak juga brother, thank you!
•••
14 September 2021
Ceklek
Rena yang baru saja membuka kamar putrinya hanya bisa beristighfar sambil mengelus dada, kamar yang semalam tertata rapi sekarang sudah seperti kapal pecah.
Belum lagi putrinya yang masih molor dengan posisi kaki di bantal, sedangkan kepalanya di pinggir ranjang.
Pemandangan yang sangat estetik.
"Bangun Rea sayang, ini hari pertama kamu masuk sekolah baru loh." Kata Rena sambil mengelus lembut puncak kepala putrinya.
"Emang harus banget sekarang sekolahnya Ma?"
"Iya dong sayang, buruan mandi. Mau sekalian mama siapin sarapan gak?"
"Gak usah Ma. Nanti Rea makan di kantin aja." Balas Rea sambil berjalan gontai menuju kamar mandi.
Setelah melakukan ritual mandi, Rea memoleskan lip balm agar tak terlalu pucat dan menggerai rambut sebahunya.
Dengan segera dirinya mengambil tas sekolah dan menuruni tangga tergesa-gesa. Lalu menghampiri mamanya yang sedang menonton sinetron indosiar kesukaannya di televisi.
"Night, Ma."
"Morning bukan Night, Sayang."
"Hehe. Rea lupa, Ma." Balas Rea nyengir menunjukkan deretan gigi yang tersusun rapi.
"Kayaknya lupa itu kebiasaan kamu dari dulu deh. Udah gih sana berangkat, keburu telat loh."
"Iya. Rea berangkat nih." Kata Rea mengambil kunci motor.
"Jangan ngebut ngebut bawa motornya, sama jangan buat onar lagi!" Peringat Rena kepada putrinya.
"Kalau jangan buat onar kayaknya gak janji deh, Ma." Ucap Rea berjalan keluar rumah yang luasnya hampir menyerupai stadion.
Ku menangisss....
Rea yang masih dapat mendengarkan soundtrack sinetron kesukaan Mamanya hanya menggeleng pelan.
Kok bisa emaknya sesuka itu sama sinetron Indosiar?
•••
Motor Rea memasuki gerbang SMA Antariksa, salah satu SMA favorit di Jakarta.
Katanya SMA Antariksa adalah surga bagi siswa siswi yang sekolah di sini. Selain sekolahnya banyak menyandang prestasi, disini juga perkumpulan para cogan dan cecan.
Gak heran jika SMA Antariksa bisa se-famous itu. Gak jarang juga banyak manusia yang suka bikin onar hingga membuat guru ingin mencubit ginjal para manusia tersebut.
Salah satunya Calaverous.
Kumpulan para manusia yang kesehariannya tak luput dari hukuman. Bagi mereka hukuman adalah asupan wajib. Calaverous merupakan geng motor yang terkenal akan ketegasannya, kelincahan dalam bela diri, serta berkarismatik membuat kaum hawa kepincut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGORITMA [SELESAI]✓
Teen FictionLepas-Ikhlas-Tuntas. Terimakasih telah membuat cerita singkat bersamaku kemarin. ••• Selamat bertemu di titik terbaik menurut takdir. ••• Ini tentang Ansel Arganta Aldridge, si kepala batu yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya. Dan juga tenta...