"GUYS BESOK DISEKOLAH BAKALAN ADA CEK KESEHATAN PLUS ADA SUNTIK VITAMIN BUAT KITA SEMUA KARENA MINGGU DEPAN KITA BAKALAN ADA CAMPING KE PUNCAK"laki-laki yang menjabat sebagai ketua kelas di kelas XI ips 1 itu mengumumkan bahwa besok ada cek kesehatan yang diadakan oleh sekolah SMA Bakti Jaya.
Mendengar pengumuman itu membuat seisi kelas ada yang senang karena pasti besok tidak belajar namun ada juga yang ketakutan karena besok akan suntik.
"dokter lagi dokter lagi"gumam gadis cantik yang sedang duduk dimeja itu dengan tangannya yang menggenggam permen.
***
"No absen 18 silahkan giliran kamu untuk periksa kesehatan"seorang guru yang duduk dijejeran dokter-dokter itu memanggil murid kelas XI ips 1 dengan no absen 18 untuk maju.
Murid yang dipanggil itupun langsung maju dan mendudukkan dirinya dikursi dengan didepannya ada seorang dokter muda.
"Cepet nih suntik"ujar gadis cantik bernomer absen 18 itu dengan menggulung lengan bajunya.
"G.P.L."gadis itu sangat santai dengan tangan sebelahnya memainkan gadget nya.
"Yang mau nyuntik kamu siapa?"Tanya dokter muda itu.
"Bu no absen 18 tidak bisa ikut camping"ujar dokter muda itu dan..
Brakk
"APA-APAAN SI,SITU SIAPA NGELARANG SAYA BUAT IKUT CAMPING.BAYARIN JUGA ENGGAK,JADI GAK USAH LARANG SAYA BUAT IKUT CAMPING.DASAR DOKTER GAK JELAS"gadis itu menggebrak meja didepannya dan berkata dengan nada tinggi ke dokter muda yang ada dihadapannya dan kemudian ia pergi.
***
"Dia dokter Raka Pratama yang akan menjadi dokter pribadi kamu"
"APA?!"
Welcome to my paradise
Next aja kali yaa biar gak penasaranOkeeee cikidottt
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor vs Bad girl
Teen Fictionseorang dokter tampan nan cool ini harus berhadapan dengan gadis SMA dengan sifat tengil,songong, cerewet, dan dengan sifat lainnya yang membuat nya frustasi.