#17 Drunk

903 106 3
                                    

Soulmate
By : Yoora Kin






Hari ini mereka sepakat untuk bersenang-senang di club. Ini yang terakhir karena minggu depan murid kelas 12 akan masuk minggu ujian. Lucas, Mark, Xiaojun, Sungchan, Chenle, dan Jisung tetap ikut juga meski mereka masih bebas.

"Oke hari ini Lucas yang traktir !", sorak Xiaojun.

"Lah kok gue ?"

"Nggak usah pura-pura ! tadi Yuqi udah nerima lo kan", sambung Mark.

"Oke kita mulai acara...", Chenle.

"HABISIN SALDO LUCAS HAHAHA !!!", kompak mereka kecuali Lucas yang kini memegangi erat dompetnya.

"Sini ! peraturan yah peraturan kan lo yang paling semangat waktu bikin peraturan", Haechan merebut dompet Lucas dan mengambil kartu miliknya.

Tidak tanggung-tanggung mereka memesan minuman-minuman mahal. Lucas hampir menangis setiap kali pelayan datang membawa pesanan mereka.

"Kamu nggak usah ikutan minum ! kan nggak kuat minum", Jeno merebut gelas Karina.

"Satu gelas nggak akan bikin aku mabuk ! boleh yah ?", mohon Karina memelas.

"Yah udah satu gelas aja !"

"Yes !", Karina menghabiskan satu gelas dalam sekali teguk. Dia kembali menyodorkan gelas kosongnya ke Ningning minta diisi.

"Kan satu gelas !", protes Jeno.

"Maksudnya satu gelas per botol hahahaha !", Karina mengerling genit.

"Nggak ! nggak boleh !", Jeno merebut kembali gelas Karina.

"Woahhh aku-kamu ? widih makin hari makin upgrade, sadisss !", goda Sungchan.

"Nggak tahu aja kalian, kemaren ada adegan melodrama depan rumah ! hampir dilabrak Mami, dikira pasangan lagi mesum depan rumah", cerocos Jaemin.

"Eh, congor kuda ! bisa diem nggak lu ?", cibir Karina.

"Kok lu ngatain pacar gue gitu amat ! kan sepupu lo juga", protes Winter. Jaemin yang senang dibela menyandarkan kepalanya di bahu Winter sok manja.

"Marahin lagi, yang ! dia sering ngatain aku", Jaemin mengaduh.

"Cih, dasar bucin !", cibir Karina.

"Kayak situ nggak pernah bucin aja !", sindir Jaemin.

"Guys hadap sini ! say cheese !"

Mereka menoleh ke arah Haechan. Dan satu foto diabadikan.

"Ulang Chan ! ekspresi gue kek lagi nahan kentut", Xiaojun.

"Nggak pake ulang-ulang ! muka gue udah bagus disitu", kata Haechan lalu sibuk membuat postingan akun Ig barunya.

"Nggak usah ngetag gue !", Xiaojun.

"Idih ngapain juga gue ngetag lo !", cibir Haechan.

Malam itu mereka benar-benar menguras saldo Lucas. Seketika si paling cerewet berubah pendiam saat melihat tagihan kartu kreditnya. Ayahnya pasti akan membunuhnya jika tahu uang sebanyak itu untuk membeli minuman.

Karena niat mereka memang untuk minum. Mereka sengaja datang tidak dengan motor tapi beberapa dari mereka membawa mobil. Jeno, Jaemin, Chenle, Giselle, dan Mark membawa mobil masing-masing. Dan tentunya para pemilik mobil sepakat tidak minum sampai mabuk hanya secukupnya.

Karina ikut mobil Jeno. Winter dengan Jaemin. Xiaojun, Ningning ikut mobil Giselle. Jisung dan Sungchan ikut mobil Chenle. Sedangkan Lucas, Renjun dan Haechan ikut mobil Mark.

SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang