Soulmate
By : Yoora KinSungguh pemandangan yang sangat baru di kampus. Orang-orang sejurusan yang mengenal Karina sampai terheran-heran. Bagaimana tidak ? mereka sedang melihat Karina yang terkenal sedingin es kutub selatan tidak pernah sekalipun merespon orang lain. Sedang dirangkul seorang pemuda yang bukan Liu Yangyang. Dia bahkan tersenyum dan sesekali berbicara akrab.
"Wah kayaknya aku bakal jadi musuh bersama", ucap Jeno menyadari tatapan orang-orang. Mereka sudah tiba di depan loker Karina.
"Abaikan ! dulu juga mereka gitu ke Liu Yangyang. And look ! nggak ada yang berani ngapa-ngapain tuh anak", ucap Karina mengambil beberapa buku dari lokernya.
"Takut kena pukul tongkat baseball Yangyang ?", ucap Jeno sengaja menggoda Karina.
"Ck ! kayaknya aku mukulnya kurang keras, huh ?
"Bercanda sayang !"
"Udah sana ke kelas kamu, ntar keduluan dosennya"
"Kamu ?"
"Bantuin gue lah ! hehehe... gue ada presentasi 1 jam lagi", Yangyang tiba-tiba muncul dan merangkul Karina.
Jeno menatap Yangyang tidak suka pemuda itu merangkul Karina. "Come on, bro ! i'm her cousin", ucap Yangyang tidak percaya Jeno cemburu padanya.
"Mending bawain ini", Karina menyerahkan semua buku di tangannya ke tangan Yangyang. Mencengah amukan Lee Jeno.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Karina membantu Jeno mengerjakan tugasnya sedangkan Yangyang sibuk menonton film dari laptop Karina. Ingatkan ! Karina dan Yangyang adalah senior Jeno di kampus walau mereka seumuran.
"Woahh Lee Jeno !", Karina mencubit pipi kekasihnya bangga melihat kemajuan Jeno.
"Aku belajar kayak orang gila. Sampe dikatain kutu buku sama Lucas", ucap Jeno bangga.
Karina sendiri terkejut setelah tahu Jeno masuk dengan nilai tes tertinggi. Tidak sia-sia satu tahun yang dia relakan. Jeno cukup terkenal di angkatannya.
Cup...
Karina mengecup singkat bibir Jeno membuat Jeno terkejut sebentar karena tidak siap tapi tersenyum senang kemudian."Nggak berasa sayang !", Jeno menarik tengkuk Karina hendak mencium kekasihnya.
Tak....
"Disini masih ada gue ! kalo kalian lupa !"
Yangyang menahan dahi keduanya agar tidak jadi mendekat.
"LIU YANGYANG !", kesal Jeno menatap tajam Yangyang yang langsung melarikan diri. Jeno mengejarnya sampai pemuda itu keluar dari apartemen.
"Siapa yang kemarin ngomong si Yangyang lucu ?", sindir Karina.
"Aishh dia lebih nyebelin dari Jaemin ! Bisa-bisa sepupu kamu nggak ada yang normal", kesal Jeno yang duduk kembali di samping Karina dengan ekspresi cemberutnya.
"Hahaha... kasihan yang dibikin kesel sama Yangyang", Karina mencubit gemas pipi Jeno. Karina sendiri sudah terbiasa dengan kelakuan si gila itu.
"Sini lanjutin yang tadi !", ucap Jeno kembali mendekati Karina.
"Nggak ah ! lanjutin tugas kamu aja !", Karina sengaja menggoda Jeno.
"Lah kok gitu ? kan tadi belum, sayang !", rengek Jeno.
"Nanti ! kerjain dulu tugas kamu. Udah mau malam", tolak Karina menahan dada Jeno yang terus mendekat.
"Ck !", Jeno berdecak kesal tapi tetap menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate
Fanfiction(Complete) Adakah yang percaya tentang Soulmate ? Percaya manusia berpasangan memiliki satu jiwa yang terbagi dalam dua fisik berbeda. Ditakdirkan saling melengkapi. Yoora Kin 2021