ADELARD | 22

154K 10.9K 413
                                    

Sesak tengah Joven rasakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesak tengah Joven rasakan. Ruang operasi di depannya kini adalah satu-satunya harapan baginya. Apakah belahan jiwanya didalam sana baik-baik saja?

Alexi dan Aaron juga senyap dengan tatapan kosong. Alexi memang yang merencanakan semua ini, tapi jujur, ia juga khawatir. Beberapa saat kemudian, pintu terbuka. Seorang dokter keluar dengan kepala menunduk.

Joven dan yang lain mendekati dokter itu dan menatap penuh harap. "Sorry, we tried our best, but fate said otherwise. Miss Stefanie is gone."
(Maaf , kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi takdir berkata lain. Nona Stefanie telah tiada.)

Hancur. Hancur sudah dunianya. Melebur dan lenyap bersama dengan kepergian gadis yang ia cinta. Ini kah karma untuknya? Hari ini ia kembali kehilangan sosok wanita yang ia sayang setelah Edellyn, adiknya.

Kaki Joven melemas, ia menyangga tubuhnya pada dinding rumah sakit dengan kedua tangannya. Air matanya kembali meluruh. Mengalir tanpa henti meratapi penyesalan yang tak lagi ada gunanya.

Rahangnya mengeras. Tangannya terkepal kuat. Joven memukul-mukul dinding rumah sakit dan melampiaskan semua kebodohannya saat itu juga.

"KAU BODOH!"

"BODOH JOVEN!"

"DUNIAMU LENYAP"

"DASAR KEPARAT"

"Kak, kendalikan dirimu!" titah Aaron khawatir. Ia memeluk kakaknya itu, merasakan kehilangan yang sama. Ia telah menganggap Stefanie sebagai keluarga nya, dan kini ia telah tiada.

Tangan Joven dipenuhi darah dan lecet karena aksi bodohnya itu. Sementara itu, Alexi hanya terdiam. Itu memang salahnya, dan ia juga merasa kehilangan, tapi di dalam hatinya sama sekali tak ada penyesalan.

Pulanglah ke pelukan mama, Alesya

Dunia ini tak adil untukmu

Hidupmu selalu dipenuhi dengan rasa sakit

Kini kau pasti tengah bahagia bukan?

Kau bisa lepas dari seluruh beban dalam hidupmu

Tinggal lah di sana dengan damai, sayang

Tersenyumlah

Aku tahu saat ini kau pasti sedang menertawai kami

"Alesya berhasil! Alesya pergi meninggalkan kalian para pembohong"

Itu yang kini sedang kau katakan bukan?

Selamat tidur, Alesya

Waktu kematian, 5 September 2021. Pukul 17.12 Waktu Amerika.

༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Shhtt..

Mematikan satu tokoh bukan berarti akhir dari sebuah cerita.
This is not the end
Masih ada misteri yang belum terpecahkan.
Masih ada penyesalan yang belum tersampaikan.
Masih ada villain yang tertawa dalam kemenangan.

So, mari kita selesaikan kisah ini
ADELARD || mafia

From author,
muttyara18

Bersambung..
Jangan Lupa Vote
••
Find Me On
IG : @mtyra18_
TikTok : @muttyara18_

 Jangan Lupa Vote••Find Me OnIG : @mtyra18_TikTok : @muttyara18_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ADELARD || mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang