DRACO POV
.
.
"Kurasa pakaianmu terlalu terbuka" protesku pada Hermione yang tengah berdiri di depan ruang tamu Penthouse.
"Pansy yang memilihkan gaunnya. Ini properti butik katanya" Hermione bersungut-sungut.
"Lantas kau mau saja dijadikan boneka mainannya" celaku.
Hermione hanya mendengus.
Menurutku gaun yang digunakan Hermione memang sangat sexy tapi terlalu terbuka. Gaun berwarna merah itu memiliki punggung yang terbuka lebar—mempertontonkan punggung indah calon istriku itu sampai ke area di bawah pinggangnya. Sehingga garis vertical menuju bagian bokongnya jelas terlihat. Bagian dadanya memang tertutup rapat dan memiliki potongan lengan panjang.
Hermione tampil sangat out maximal membuat aku terpana. Tak kusangka sebuah gaun mampu merubah penampilan wanita menjadi sangat luar biasa. Dan dia milikku, wanita cantik, sexy, dan anggun.
Malam ini kami memang akan pergi ke pesta grand opening butik milik Pansy, dan Hermione selaku salah satu brand ambassador diwajibkan untuk tampil extra—tujuannya hanya satu untuk menarik perhatian.
Tapi walaupun demikian harus kuakui gaun itu terlihat elegan, sexy tapi berkelas.
"Kesempatan terakhir, bisakah kau menganti pakaianmu?" pintaku. Sudah kuduga aku mendapatkan omelan keras darinya.
"Jangan bawel. Kau menyebalkan, aku sudah berusaha extra keras untuk malam ini"
"But—"
"Jika kau merusak mood-ku lagi dengan protes anehmu itu, aku bersumpah akan—"
"Oke... give up, ok. Aku hanya tak rela berbagi punggung indahmu dengan tamu-tamu disana"
Hermione berdecak keras.
"Lusa kita akan jemput anak-anak" Hermione mencoba mengalihkan perhatianku.
"Aku pun tak sabar" jawabku sambil membantunya memakai jubah berpergiannya.
Aku semakin semangat menerima anak-anak kami disini.
Aku dan Hermione mempersiapkan dengan sebaik mungkin rumah di Dover. Di sela-sela waktu luang dari pekerjaan, aku dan Hermione mendekor ulang rumah agar lebih nyaman ditempati oleh anak-anak saat mereka liburan nanti.
Masalah Hermione dan Weasley memang belum sepenuhnya selesai, persidangan memakan waktu yang lama dan jika mendengar kabar Thomas—pengacara Hermione untuk kasus ini. Tampaknya hasilnya akan menggembirakan.
Semoga saja hasilnya bagus untuk Hermione, aku hanya ingin melihatnya bahagia. Dan rencana anak-anak akan berkumpul disini adalah kesempatan baik untuk lebih mengenal anak-anak Hermione, begitupun Hermione dan Scorpius.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Tell Me That You Love Me | Dramione
FanfictionSetelah 15 tahun menunggu dan bersabar akhirnya Hermione dapat merasakan apa itu cinta sesungguhnya. Cinta memang datang terlambat -- Tapi itu layak ditunggu Ketika cinta itu ditawarkan oleh Draco Malfoy dan pria itu menawarkan kesempatan kedua untu...