14. Wisata Masa Lalu

97K 7.7K 707
                                    

Hayi?

Follow Instagram: @storyhisitia dan @hiiist.a

Follow Instagram Rp:
@arkalister.d
@aluna.dqueen
@sakaorion.dtm
@solidarity.galaxy

SPIN OFF ARKALUNA: ABIAN

ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!

- Happy Reading -

*****

Setelah .. ekhem! Tidur bersama dalam waktu singkat. Arka dan Aluna sekarang tengah terduduk di tepi lapangan saat jam istirahat. Aluna, Jasmine, Haura, dan inti Galaxy tidak pergi ke kantin.

"OVER!" teriak seorang cowok tinggi bernomor punggung 25. Itu Leo, anak baru itu sengaja masuk ke tim basket, supaya bisa dekat dengan anggota Galaxy yang sebagian besar adalah anak basket.

"Leo, keren!" seru Haura di angguki setuju Jasmine.

"Leo, semangat!" timpal Jasmine.

Daffa mendengus, memutar bola matanya malas. "Giliran gue main basket gak pernah di semangatin, malah di sumpahin kalah terus," cibirnya.

"Jangan iri, jangan iri. Jangan iri dengki," ledek Kai.

"Gak usah alay, minta semangatin aja tuh sama jablay lo," sahut Jasmine.

"Sabar, Bro. Lo tertolak secara langsung." Farraz mengusap pundak Daffa.

"Sakit, ya. Dari kepala, nembus jantung, nembus ginjal, dan berakhir di lubang anus. Keluarlah tai ..," ujar Daffa.

"Jorok anjing," balas Arka.

Aluna diam menatap Leo dan cowok itu juga balik menatap Aluna. Mereka saling tatapan, cowok itu begitu menikmati manik Aluna, Aluna membuang muka enggan bertatapan lebih lama dengan Leo.

"Kenapa?" tanya Arka. Sepertinya cowok itu melihat Aluna menatap Leo.

"Gak apa-apa," sahutnya.

"Kalo ada apa-apa cerita," Aluna melirik Arka melalui ekor matanya, ia mengangguk.

"Na, suami lo mukanya ancur gitu, udah gak ganteng. Mending lo cari suami baru, gih .. modelan Lee Min Ho, om-om juga gak apa-apa yang penting ganteng," bisik Kai masih bisa di dengar oleh Arka.

"Gue tusuk ginjal lo, ya!" hardik Arka.

"Na, tadi pagi hangat banget. Jadi gitu rasanya pelukan kamu?" ujar Arka sembari mengedipkan sebelah matanya membuat Aluna bergidik ngeri.

"Pelukan apa nih, Pak Bos?" tanya Daffa.

"Gue sama Aluna seranjang dong," sahutnya bangga.

"ANJENG? SERIUS?"

"Berisik." Abian menempeleng kepala Farraz.

"Udah jadi, kan? 15 debay? Udah jadi berapa?" tanya Kai bertubi-tubi.

Seperti biasa, Jasmine, Haura, dan inti Galaxy sangat menunggu kehadiran bayi-bayi imut anak Arka dan Aluna. Entah secantik atau setampan apa anak mereka nanti, yang jelas perpaduan Arka dan Aluna tidak akan mengecewakan.

"Udah jadi 2, besok nambah lagi 3." Jawaban Arka membuat Aluna malu setengah mati. Arka itu dingin-dingin gesrek.

"Udah sih!" ketus Aluna.

ARKALUNA [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang