Aluna kembali bersikap manis kepada Arka setelah drama Arka bau terjadi selama 4 hari.
Aluna pun sudah dekat-dekat dengan Arka, bersikap manja seperti biasanya. Walaupun masih kalah manja dengan Arka. Kadang Aluna berpikir, Arka itu benar-benar ketua geng Galaxy? Geng motor paling di segani?
Tapi, sikap bayi dan manja cowok itu membuat Aluna ragu. Memang waktu awal bertemu, Arka begitu dingin, datar, dan sangar. Namun, setelah menjadi suaminya itu semua sirna entah kemana.
Aluna tengah bersiap untuk pergi ke panti asuhan bersama Arka. Karena Minggu lalu Arka tidak mengizinkan Aluna untuk ikut berpartisipasi kembali pada kegiatan bakti sosial Galaxy, maka hari ini Aluna baru bisa mengunjungi panti asuhan.
Itupun tidak berjalan mulus, Aluna harus mempunyai sejuta alasan agar Arka mengizinkan dirinya.
"Ini kemauan debay, sayang. Kamu mau Arka junior kalo udah lahir ngelay sampai besar?" tanya Aluna pada Arka.
"Kamu mau anak kamu ngeces-ngeces, terus gak punya temen. Coba bayangin, seorang anak Arka, ketua Galaxy, orang terkaya, anaknya ngelay," lontar Aluna. Gadis itupun memasang wajah sesedih mungkin.
Dan karena ucapan itu, Arka langsung mengangguk mengiyakan kemauan Aluna untuk mengunjungi panti asuhan, terlebih lagi ia sangat merindukan Disha.
"Udah?" tanya Arka. Cowok itu nampak seperti bad boy pada umumnya, dan mampu membuat Aluna terdiam. Pipinya bersemu merah, tak percaya bahwa cowok ini adalah suaminya.
Aluna mengangguk malu-malu, dengan erat Arka menggenggam jemari Aluna. Jemari mungil itu sangat pas di dalam genggamannya.
Aluna terkejut saat matanya menatap inti Galaxy dan beberapa anggota Galaxy. Mereka sudah bersandar manis di motor sportnya masing-masing.
"Katanya kita berdua?" Aluna menatap Arka, meninta penjelasan.
"Tanya Saka." Bukannya menjawab pertanyaan Aluna, Arka malah menyuruh cewek itu melemparkan pertanyaannya.
"Kalian ngapain kesini?" Aluna menatap bingung mereka satu persatu.
"Selamat pagi, Bu Bos." Aluna tertawa kecil mendengar sapaan Daffa. Ini bukan kali pertama ia di panggil Bu Bos, tapi rasanya masih geli.
"Izin buat ngawal Pak Bos sama Bu Bos pagi ini, takut kenapa-kenapa," ujar Saka.
Aluna berdecak, memberi tatapan tajamnya kearah Arka. "Apa-apaan sih? Kamu ih," ucapnya kesal.
Bukan apa-apa, hanya saja Aluna merasa sungkan, dan malu. Galaxy tidak harus sebegitu peduli kepada dirinya walaupun ia istri Arka.
Arka menggeleng. "Mereka yang mau," balas Arka seraya menunjuk 20 anggota Galaxy berserta inti Galaxy dengan dagunya.
Anggota Galaxy mengetahui Aluna dan Arka sudah menikah. Namun, mereka semua bisa menjaga mulut mereka untuk tidak membocorkan hal tersebut.
"Gak usah ngerasa gak enak, Na. Inget, lo Bu Bos, dan kita sebagai anggota Galaxy siap melayani lo," tutur Farraz.
"Jangan sungkan kalo lo butuh bantuan kita, Na. Pasti kita bakal usahain buat bantu lo," balas Kai.
"Iya," timpal Abian. Wajahnya yang datar, dingin membuat Aluna berpikir sepertinya cowok itu tidak ikhlas. Dan juga, Abian membawa mobil bersama Saka sebagai penumpangnya.
"Awasi keaadaan sekitar. Gue gak mau Aluna kenapa-kenapa. Kita masih di teror, dan jangan sampai Aluna kena imbasnya!" seru Arka.
Inti Galaxy mengangguk serentak. Mereka memakai jaket dengan logo kebanggaan Galaxy di bagian dada sebelah kiri dan bagian punggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALUNA [REPUBLISH]
Teen FictionARKALUNA NEW VERSION! Terikat perjodohan yang di lakukan oleh orang tuanya membuat hidup Aluna Queensha Galexia jauh lebih rumit dari sebelumnya. Ia pikir perjodohan hanya terjadi di dunia fiksi saja, namun nyatanya Ia mengalami hal tersebut. Di jod...