23. 1 dari 15

86.3K 6.3K 107
                                    

Follow Instagram: @hiiist.a @storyhisitia

Follow Instagram Rp:
@arkalister.d
@aluna.dqueen
@sakaorion.dtm
@abian_melviano
@solidarity.galaxy

Follow tiktok: @hisitiaaa

(SPIN OFF ARKALUNA: ABIAN)

Alangkah baiknya vote terlebih dahulu sebelum membaca.

- HAPPY READING -

*****

"Sayang?" panggil Arka. Arka menuangkan air ke dalam gelas kecil, saat ia berbalik. Aluna berdiri di ujung tangga dengan rambut tergerai serta berpakaian warna putih.

"Astaghfirullah, Sayang. Untung gak aku lempar gelas." Arka mengelus dadanya. Ia meletakkan asal gelas di atas meja makan, menghampiri Aluna lalu mengecup bibir gadis itu singkat.

Aluna mengusap rambut Arka, ia menarik cowok itu ke dalam kamar mereka. Ia duduk di tepi ranjang, sedangkan Arka membuka pakaiannya yang lengket.

"Aku telat haid," kata Aluna.

"Minggu lalu bukannya udah?"

Aluna menggeleng lesu. "Cuma bohong doang, aku emang pengin marah-marah sama kamu. Muka ganteng kamu bikin aku naik darah," ujar Aluna.

"Aku emang ganteng. Aakasih loh."

"Aku hamil," ucap Aluna. Arka tengah sibuk merapikan rambutnya langsung tediam. Ia terkejut.

"Serius?" Arka bertanya dengan raut wajah bungah. Ia berjalan mendekati Aluna.

Cewek itu mengangguk. "Aku hamil. Gimana ini? Aku—kita bakal punya anak, Ka," ucap Aluna. Air matanya turun bebas, dengan cepat Arka merengkuh Aluna.

"Kamu gak seneng?" tanya Arka lirih. Aluna menggeleng. "Kalo seneng, jangan nangis."

"Ini semua gara-gara kamu yang keluarin di dalem," omel Aluna. Gadis itu mengusap air matanyanya kasar. "Aku bakal jadi Bunda. Kamu mau tanggung jawab, kan? Ini anak kamu!" tunjuk Aluna pada perutnya.

Tawa kecil Arka melantun, ia semakin memeluk Aluna erat. "Aku suami kamu, Na. Anak ini, anak aku."

"Aku hamil, kita bakal jadi orang tua," ujarnya masih dengan isak tangis. Rasanya begitu bahagia. Namun, Aluna belum sepenuhnya siap.

"Besok kita kasih tau Ayah, Bunda, Papa da Kak Iris," putus Arka.

"Aku tadi beli test pack, pas aku check ternyata positif."

"Berarti Tuhan percaya sama kita, Na. Aku bahagia banget, rasanya sampe gak bisa di ungkapin lewat kata-kata." Arka ikut meneteskan air matanya. Ia mengecup puncak kepala Aluna berkali-kali.

Tangan Arka beralih mengelus perut rata Aluna. Ia benar-benar sangat bahagia.

"Disini ada satu Arka junior, tinggal 14 lagi." Sepertinya Arka keukeuh ingin mempunyai anak 15.

"Ih, pokoknya 3. Cukup 3!" tekan Aluna.

*****

Kandungan Aluna memasuki usia 4 Minggu. Setelah memeriksakan kehamilannya kedokteran. Arka dan Aluna memutuskan untuk pulang kerumah Geo terlebih dahulu, menyampaikan kabar bahagia ini.

ARKALUNA [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang