Follow Instagram: @hisitiaaa_p dan @sitiaaa.25
Follow Instagram Rp:
@arkalister.d
@aluna.dqueen
@sakaorion.dtm
@abian_melviano
@solidarity.galaxyFollow tiktok: @hisitiaaa
(SPIN OFF ARKALUNA: ABIAN)
Alangkah baiknya vote terlebih dahulu sebelum membaca.
- HAPPY READING -
*****
"Arka, kamu jangan tidur aja dong!" Aluna di buat pusing pagi-pagi sekali.
Kedua bayi itu menangis saling bersahutan, sedangkan Arka masih terlelap di alam mimpinya.
"Arka bangun ih!" Aluna tidak henti-hentinya mengguncang tubuh cowok itu, ia menghela napas kasar. "Jangan-jangan dia lagi mimpiin janda montok lagi," gumam Aluna.
"HMPH .." Aluna memencet hidung mancung cowok itu, hingga Arka terbangun.
"Na, kamu mau bunuh aku?" tanyanya setengah sadar.
Aluna mendengus, ia berjalan mengambil salah satu bayi dari boxnya. Memberikannya kepada Arka, jam masih menunjukkan pukul 5 pagi.
"Kamu tenangin Iyel, aku Alin," ucapnya.
"Ta—tapi dadaku gak ngeluarin susu," balas Arka. Aluna mengigit bibir bawahnya, mencoba untuk menahan emosi.
"Ka .. masih pagi, jangan bodoh," ujar Aluna. Gadis itu menduduki dirinya di sofa, Arka di king size.
"Adriel anak Ayah Bunda, tidur ya, sayang," ucap Arka seraya menepuk-nepuk paha anak laki-lakinya.
"Iyel, kalo udah gede pokoknya banyak-banyakin selingkuh, banyakin cewek sebelum janur kuning melengkung," ujar Arka.
Aluna melotot, "Kamu tuh, ya, bukannya di ajarin yang bener anaknya. Supaya rajin sholat, ngaji, malah di suruh jadi playboy."
"Ya maaf, Yang. 50% buruk, 50% lagi yang baik-baik, supaya seimbang," balas Arka.
"Aku blender mulut kamu!" ancam Aluna.
"Ntar aku gak bisa cipok kamu atuh," balas Arka melas. Aluna tidak menanggapi ucapan absurd Arka.
Semenjak punya anak, tingkat kemesuman Arka tidak berkurang sama sekali.
*****
"Pengantin baru," ujar Kai melihat Haura dan Abian. "Gimana malam pertama?" tanya Kai jahil.
"Apasih!" sentak Haura dengan wajah memerah. Mereka tengah berkumpul di rumah Aluna. Bayi Arka dan Aluna berusia 1 bulan setengah.
Aluna belum bisa pergi jauh-jauh, jadi ia hanya bisa menghabiskan waktunya di rumah. Walaupun ia kadang merasa bosan.
"Bi, gimana malam pertama?" Sepertinya Kai ingin menggoda Abian dan Haura yang baru saja pulang berbulan madu selama 2 Minggu.
"Enak," jawab Abian blak-blakan.
Kai, Daffa, Dan Farraz menatap horor Abian. Biasanya cowok itu tidak pernah berbicara tentang hal-hal berbau 18+.
"Farr, lo yakin sama Bella?" tanya Arka. Sedangkan ketiga gadis itu tengah mengobrol seraya mengasuh Adriel dan Aileen, Jasmin hamil muda, sementara Haura tengah program kehamilan.
"Yakin, gue rencananya hari Sabtu gue mau lamar dia," jawab Farraz.
Setelah kandasnya hubungan Farraz dan Lia 1 tahun lalu, Farraz kembali menemuka tambatan hatinya. Bella.
"Jasmine ngidamnya aneh-aneh gak sih?" tanya Arka.
"Parah anjing, tersiksa gue."
"Oh jadi kamu gak ikhlas?" sahut Jasmine. Daffa meringis, sepertinya ia salah berbicara.
"Gak gitu, Mom," balas Daffa.
"Pokoknya, ya, kalian kudu waspada kalo istri lagi hamil muda. Banyak maunya, gue sampe pusing," bisik Daffa.
Abian manggut-manggut, sepertinya ia harus mulai menyiapkan diri dari sekarang, begitu pula Kai dan Farraz. Hanya mereka berdua yang belum menikah.
***
"Nyah nyah nyah ..".
"Kenapa, sayang?" tanya Aluna. Aluna dan kedua anaknya berada di pekarangan rumah.
"Pap pap pap Papa .."
Adriel dan Aileen nampak aktif, mereka berdua cepat tanggap.
"Ada Papa? Papa pulang, ya. Alin tau Papa pulang." Aluna terkekeh.
"Pap Papa pap pap pa .."
"Iyel gak mau kalah saing nih," tegur Aluna. Ia tertawa kecil melihat betapa lucunya Adriel dan Aileen.
Arka keluar dari mobil, menghampiri istrinya dan kedua anaknya mengecup kening Aluna, Adriel, dan Aileen secara bergantian.
"Anak Papa lagi makan, ya? Makan apa, sayang?" Arka berjongkok menyamakan posisi kereta bayi tersebut.
"Pap .. pap .. pa .."
Arka tertawa gemas. Ia mencubit pelan pipi Adriel dan Aileen.
Ia merasa sangat bahagia atas kehadiran keluarga kecilnya. Begitu pula Aluna.
"Aku sayang kamu, Na, sayang anak-anak juga. Aku termasuk salah satu orang paling beruntung di dunia ini karena mengenal kamu," ujar Arka. Wajah cowok itu bersinar, wajahnya terkena cahaya senja sore hari.
Di bawah senja, mereka saling tersenyum. Aluna mengenggam tangan hangat Arka, suaminya nampak kelelahan, namun semua itu Arka lakukan tidak lain untuk istri dan anaknya.
"Aku juga sayang kamu, sampai kapanpun," balas Aluna.
Arka mengecup singkat bibir Aluna di depan Adriel dan Aileen yang tertawa. Mereka berempat tertawa bersama.
Lihat betapa bahagianya keluarga kecil itu.
*****
SELESAI. BENAR-BENAR SELESAI.
BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH AKU UCAPKAN. HUHUHU, GAK NYANGKA BANGET ARKALUNA UDAH SELESAI.
AKU REVISI NANTI AJA, BIARIN ADA TYPO JUGA. KALIAN PUAS-PUASIN BACANYA.
UNTUK YANG NGATAIN ARKALUNA PLAGIAT. KALIAN MAUNYA GIMANA SIH FREN?:) KALIAN BARU BACA 1 CERITA, YA? PADAHAL DI WATTPAD TUH LUAS. GEREGET SAMPE SEKARANG.
UNTUK FRENTIA, SAYANG KALIAN❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
UNTUK SIDERS. MAKASIH.
SIAP BUAT SEQUEL ARKALUNA, FREN?!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALUNA [REPUBLISH]
Teen FictionARKALUNA NEW VERSION! Terikat perjodohan yang di lakukan oleh orang tuanya membuat hidup Aluna Queensha Galexia jauh lebih rumit dari sebelumnya. Ia pikir perjodohan hanya terjadi di dunia fiksi saja, namun nyatanya Ia mengalami hal tersebut. Di jod...