Mau di panggil fren = le*bi. Bentar, otakku ngelag.
- HAPPY READING -
*****
"Kangen gue gak tarung sama kalian," ujar Theo menunjukkan senyum miringnya.
Beberapa menit lalu secara tiba-tiba Andre, ketua Aerglo menghubungi Galaxy meminta bantuan untuk melawan Triton. Bukan tanpa alasan, Triton menyerang Aerglo secara tiba-tiba dengan jumlah anggota yang tidak sedikit. Dengan senang hati Arka selaku ketua Galaxy mengiyakan untuk membantu Aerglo.
"Najis, pengecut," desis Farraz. Theo berhadapan dengan Farraz bukan Arka. Cowok itu tengah melawan 4 anggota Triton. Aerglo kewalahan, Triton membawa 100 anggota. Sementara Aerglo hanya mempunyai 20 anggota, bisa di katakan Aerglo sedang berada di masa-masa kritis.
Dan sebisa mungkin Arka mengerahkan 30 anggota Galaxy yang bersedia untuk membantu Arglo. Perkelahian ini tidak bisa terelakkan, Triton mencegat Aerglo dan langsung menyerang geng motor yang di ketuai oleh Andre.
"Kalo lo bisa bikin 3 gigi ompong, sekarang giliran gue bikin 5 gigi lo ompong," ujar Reo penuh dendam.
Abian tersenyum miring, mengacungkan jari tengahnya ke arah Reo.
Dan tentu saja, lagi-lagi Reo kalah oleh Abian. Gigi palsu yang ia pasang 1 bulan lalu kini harus rela copot di hadapan Galaxy, Aerglo, dan Triton. Reo menutup mulutnya, darah segar mengalir dari sela-sela jarinya.
"Banci." Kata-kata itu selalu Abian ucapkan saat berkelahi.
Memang banci, tidak ada yang bisa mengalahkan Abian sejauh ini. Cowok itu yang terkuat, bahkan Arka pun masih di bawah Abian.
"Buta," desis Daffa. Ia sedang ada masalah, dan ini adalah waktu yang tepat untuk cowok itu melampiaskannya.
Daffa menonjok mata sebelah kiri Joko, salah satu anggota Triton sampai mata cowok itu mengeluarkan darah. Daffa tersenyum menang. Aura Galaxy benar-benar beda dari biasanya, mereka begitu serius.
"HEH! RASAKAN TENDANGAN ZEBRA PUNYA DAFFA! BELANG DAN BUNTET!" Kai, inti Galaxy dengan sikap petakilan di luar biasa itu menendang punggung Edo, membuat salah satu anggota Triton itu jatuh tersungkur.
"KOK GUE SIH ANYING?" seru Daffa dari kejauhan 4 meter.
"Payah, bakwan," ujar Nana, wakil ketua Triton. Ia sedang menghadapi Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALUNA [REPUBLISH]
Teen FictionARKALUNA NEW VERSION! Terikat perjodohan yang di lakukan oleh orang tuanya membuat hidup Aluna Queensha Galexia jauh lebih rumit dari sebelumnya. Ia pikir perjodohan hanya terjadi di dunia fiksi saja, namun nyatanya Ia mengalami hal tersebut. Di jod...