38. Akhir Kisah: Prom Night

81.9K 6.1K 414
                                    

CALL ME FREN.

ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA.

INI PART TERAKHIR ARKALUNA. TAPI, BUKAN BERARTI KISAH MEREKA JUGA BERAKHIR. KISAH GALAXY, KISAH ANAK ARKA DAN ALUNA AKU ABADIKAN MELALUI KARYA BARU.

TERIMAKASIH YANG SUDAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA, MEMBERI VOTE, DAN MENGKOMENTARI CERITA INI. TANPA FRENTIA, ARKALUNA TIDAK AKAN BANYAK  YANG BACA DAN SUKA.

FREN, KISAH ANAK ARKA DAN ALUNA AKAN AKU HADIRKAN. NAMUN, TIDAK TAHU KAPAN PASTINYA.

ARKALUNA MEMANG BANYAK KURANGNYA. SEMOGA CERITAKU SELANJUTNYA BISA MENJADI LEBIH BAIK.

Follow Instagram: @hisitiaaa_p dan @sitiaaa.25

Follow Instagram Rp:
@arkalister.d
@aluna.dqueen
@sakaorion.dtm
@abian_melviano
@solidarity.galaxy

Follow tiktok: @hisitiaaa

(SPIN OFF ARKALUNA: ABIAN)

Alangkah baiknya vote terlebih dahulu sebelum membaca

"Bagian terindah dalam suatu cerita adalah akhir yang bahagia."

— HAPPY READING —

*****

"Na, lebih bagus warna Maroon atau Navy, ya?" tanya Jasmine seraya menunjukkan gaun untuk prom night.

Ketiga gadis itu tengah berkumpul di rumah Jasmine untuk mengobrol perihal prom night yang di adakan besok malam.

"Navy, Min. Tapi Maroon juga bagus," balas Aluna. Gadis itu memandang seksama gaun yang Jasmine tunjukkan. Sedangkan Haura tengah asik memakan ice cream.

Beberapa menit lalu Abian datang ke rumah Jasmine membawa ice cream banyak sekali untuk Haura dan kedua sahabatnya, itu adalah salah satu bujukan Abian agar Haura tak marah lagi padanya. Dengan senang hati Haura menerima ice cream pemberian kekasihnya. Dan nyatanya Haura berhasil menarik Abian naik kepermukaan.

"Menurut gue lebih bagus Maroon sih, Min," Pendapat Haura. Jasmine semakin di buat bingung.

"Oke, gue pilih warna coksu aja," putus Jasmine. Sepertinya gadis itu tengah memendam perasaan kesal.

"Kenapa?" tanya Aluna. Ia sangat tahu gelagat Jasmine jika gadis itu sedang menyembunyikan sesuatu.

Jasmine menghela napas, ia mendudukkan dirinya di tepi queen size di samping Aluna. "Gue break sama Daffa," ucapnya sedih.

ARKALUNA [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang