06. Pertunangan

106K 9.3K 598
                                    

Hayi, call me fren or tia.

Follow Instagram: @hisitiaaa_p dan @sitiaaa.25

Follow Instagram Rp:
@arkalister.d
@aluna.dqueen
@sakaorion.dtm
@abian_melviano
@solidarity.galaxy

(SPIN OFF ARKALUNA: ABIAN)

Alangkah baiknya vote terlebih dahulu sebelum membaca.

- HAPPY READING -

*****

Inti Galaxy duduk berjejer di sebuah bangku kayu yang sudah tersedia. Mereka menatap kagum sang ketua. Hari ini Arka dan Aluna bertunangan.

Sungguh sebuah keajaiban karena Arka akan sebentar lagi pensiun menjadi Playboy kelas Kudanil. Aluna duduk cantik di samping Arka dengan balutan kebaya modern berwarna peach, sedangkan Arka memakai setelan kemeja putih.

Setelah beberapa acara inti tunangan selesai, Arka menghampiri inti Galaxy. Yang datang ke acara tunangan hanya inti Galaxy, Jasmine, Haura, orang tua Aluna dan Papa Arka.

Permintaan Arka dan Aluna adalah, mereka tidak ingin hubungan mereka di ketahui oleh pihak sekolah terutama murid-murid Bhakti Utama. Inti Galaxy murid yang di segani oleh sekolah dan memiliki penggemar hampir seluruh murid di SMA Bhakti Utama. Aluna hanya ingin ketenangan begitupula Arka.

"Wih, anjir sebulan lagi Pak Bos bakal punya istri." Farraz terkikik geli.

"Sugar dady sebenarnya," timpal Daffa.

"Duh, beruntung banget, ya, Aluna. Sekalinya punya cowok langsung dinikahin. Gak kayak si itu, ngajak nikah mulu, tapi masih hobi selingkuh," sindir Jasmine. Matanya melirik kebarah Daffa.

"Atuh, sayang, kamu mau nikah dimana? Bali? Raja Ampat? Atau London?" tanya Daffa. Ia langsung peka Jasmine menyindirnya.

"Gue yakin, si Daffa kalo nikah sama si Jasmine sekarang. Pasti dia bakal ngelakuin poligami," ucap Kai.

"Gelut dieu, kampret," seru Daffa pada Kai.

"Gak usah ngeledek, gue sumpahin kalian ngehamilin cewek," ujar Arka.

"Bacot lo udah ketularan si Bian, ya?" tanya Saka. Abian menatap Saka tajam.

"Tatapan mu .. senyum mu .." Farraz lagi-lagi berkonser ria.

"Bos, Kudanil lo kan mantep, premium dan original. Gua yakin sekali langsung jadi," sahut Saka seraya mengedipkan sebelah matanya.

"Satu kali, satu anak. Lima belas kali, lima belas anak."

Jika membahas hal mesum. Jangan pernah satukan Arka, Saka, dan Kai. Mereka akan terus membahasnya sampai lupa waktu.

"Udah kedaluwarsa kali tuh Kudanil." Daffa melirik aset pribadi Arka.

"Anjeng lo," sahut Arka tidak terima.

Inti Galaxy turut bahagia atas Arka dan Aluna. Mereka akan menjaga Aluna, karena Aluna sudah sah menjadi bagian Galaxy atau bisa di sebut sekarang Aluna adalah Ratu Galaxy.

ARKALUNA [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang