BAGIAN-01

120K 8.9K 700
                                    

Jangan lupa vote sama komennya🕊️Follow ig: pineapple_viiTiktok: pineapple_vii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii

||01. Menjadi murid baru

'Niga useumyeon nado joa
Neon jangnanira haedo
Neol gidaryeotdeon nal neol bogo sipdeon bam
Naegen beokchan haengbok gadeukande'

Seorang gadis terbangun karena suara alarm dari handphone nya yang mendengar kan reff dari lagu good person- haechan. Dia melihat jam yang ternyata masih pagi ya dalam artian gadis itu, padahal jam sudah menunjukkan setengah 12 siang. Setelah kesadarannya terkumpul ia bangun dari tidurnya dan menyingkap gorden yang membuat sinar matahari langsung memasuki kamar yang bernuansa sky blue itu.

Gadis itu mempunyai rambut hitam sepunggung dengan badan yang mungil, oh jangan lupakan wajahnya yang sangat cantik dengan kulit putih bersih nya, lalu mata yang sedikit sipit juga hidung yang mancung menambah nilai plus dalam kecantikannya.

Setelah berdiam diri sebentar melihat keluar jendela ia langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi tanpa mandi.

Gadis itu mengganti baju tidur nya dengan sweater polos berwarna putih dipadukan dengan celana jeans hitam yang pas di kaki jenjangnya.

Setelah memakai pakaian yang menurutnya cocok untuk pergi ke mall, gadis itu langsung turun untuk menyapa keluarga nya.

Ia berniat pergi ke mall untuk membeli segala perlengkapan sekolah nya karena mulai besok ia akan masuk ke sekolah barunya.

Gadis itu bernama Abelard Amora Abhiseva biasa dipanggil Abel. Dia adalah gadis dengan kepedean tingkat dewa plus bar-bar.

Setelah sampai di bawah, Abel bisa melihat kedua orang tuanya juga adiknya yang sedang bersantai di ruang keluarga. Karena memang hari ini adalah hari Minggu.

"Pagi semua," sapa Abel dengan berjalan ke ruang makan untuk mengisi perutnya yang lapar, dan kebetulan letak ruang keluarga bersebelahan dengan ruang makan.

"Pagi palalu ini udah siang kali woy," sewot Abaska Allard Abhiseva atau biasa dipanggil Aska dia adalah adik dari Abel, umur mereka hanya terpaut satu tahun.

Aska mempunyai wajah tampan dan hampir mirip dengan Abel, yang membedakannya hanya di bibir kalau Abel mempunyai bibir yang mungil beda lagi dengan Aska yang mempunyai bibir tebal. Tinggi badan juga menjadi perbedaan kakak beradik itu kadang ada yang mengira kalau Aska adalah kakak Abel melihat tinggi Abel yang hanya sampai telinga laki-laki itu.

"Kenapa sih heboh amat! Ya terserah gue dong," ujar Abel dengan menyuapkan sesendok nasi goreng ke dalam mulutnya.

"Heran deh papa sama kalian, kalau salah satu gak ada aja dicariin tapi pas ketemu malah berantem," cibir sang papa yang bernama Samuel Abhiseva.

ANDRES [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang