BAGIAN-13

46.9K 4.6K 225
                                    

Jangan lupa vote sama komennya🕊️Follow ig: pineapple_viiTiktok: pineapple_vii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii

||13. Penjelasan

Berakhirlah mereka bertujuh di sebuah warung nasi Padang, ide siapa lagi kalau bukan si bar-bar Abel yang memaksa mereka menyelesaikan masalah tadi di tempat tersebut.

"Jelasin sekarang!" seru Andres dengan wajah dingin nya.

"Biar bel bel yang jelasin," ucap Selena mengkambing hitamkan sepupunya, ia menatap sekitar warung pokoknya tidak sampai menatap Andres dan seseorang di sebelah kanan Andres.

"Dih gak liat lo, gue lagi makan. Lagian itu kan konsekuensi lo," protes Abel karena nasi yang akan masuk kedalam mulutnya jadi tertunda.

"Bantu sepupu lo yang cantik ini napa," pinta Selena ke arah Abel yang duduk sebelah kiri Andres.

"Ogah," tolak Abel dengan sesekali menyuapi Andres agar mukanya lunak sedikit dan terbukti wajah Andres yang tadi sangat lah menyeramkan berganti menjadi sedikit lebih santai.

"Minum dong," pinta Abel yang langsung di ambilkan oleh Andres.

"Makasih," ucap Abel dengan meminum es teh nya.

Akhirnya Abel menyelesaikan makanannya yang dia makan berdua dengan Andres. Kelima orang yang melihat interaksi mereka sedari tadi hanya bisa mengucap sabar di dalam hati.

"Oke, sekarang gue bakal jelasin tapi diwakilkan oleh selena," sahut Abel yang langsung membuat Selena menatap horor sang sepupu, sama aja dong dirinya juga yang harus jelasin.

Akhirnya Selena mengalah dan mulai menjelaskan yang sebenarnya. "Jadi ceritanya tuh gini, beberapa bulan yang lalu bunda gue sakit biasalah orang tua sakit nya gak jauh-jauh dari encok. Nah waktu itu bokap gue juga lagi ada urusan bisnis di Singapura dan gue memutuskan untuk gak ngomong dulu sama bokap karena takut beliau khawatir, terus pas gue mau ke rumah sakit nemenin bunda tiba-tiba mobil gue ban nya bocor mana tempatnya sepi lagi. Terus yang sialnya lagi gue gak sengaja jatuh ke got jadilah celana gue kotor, dan utungnya ada orang baik yang mau nebengin gue sampai ke rumah sakit. Lalu sesampainya gue di rumah sakit gue langsung ke tempat resepsionis dulu buat bayar pengobatan nyokap, eh tau-tau nya tas sama handphone gue ketinggalan di mobil dong." Selena berhenti bicara sebentar untuk mengambil nafas.

Ia bisa melihat Abel yang sedari tadi menahan tawanya mendengar ia jatuh ke got.

"Kalau mau ketawa, ketawa aja jangan ditahan," sindir Selena sembari tangannya meraih gelas yang berisi es teh yang entah punya siapa.

Baru seteguk Selena meminum es teh itu tapi si pemilik langsung berteriak kesal ke arahnya.

"Es teh gue Jaenab! Main lo minum aja," sembur Abel dengan kesal.

"Berbagai itu indah," sahut Selena lalu mengembalikan lagi es teh yang tinggal setengah itu kepada pemiliknya.

Ia pun melanjutkan kembali cerita nya karena tidak sengaja melihat Andres yang sudah memasang wajah tidak bersahabat nya.

ANDRES [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang