Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii||18. that's my devil girl
Abel kembali guling-guling tidak jelas di kasur milik Andres, sedangkan si empu yang punya kamar sedang keluar sebentar untuk mengambil sesuatu yang tertinggal di mobil.
Abel berguling-guling sembari memikirkan apa yang bakal Andres tunjukan padanya, apakah kalung, atau mungkin emas yang sering Abel minta ke Andres.
"Ini ambil barang nya kemana sih? Ke Antartika? Atau ke benua Eropa? Lama banget sih keburu gue acak-acak nih kamar," gerutu Abel menghentikan guling-guling nya dan berganti berkeliling di setiap sudut kamar Andres yang didominasi warna hitam.
"Mau gak ya Andres gue suruh ganti cat kamar nya jadi warna baby pink? Pasti lucu," gumam Abel dengan senyum lebarnya seolah menemukan ide yang cemerlang.
Cklek
Pintu terbuka menampilkan Andres yang sedang membawa kotak yang lumayan besar, membuat Abel menebak pasti itu isinya boneka Boba.
"Ihh pasti kotak nya isinya boneka Boba? sweet banget sih mas pacar," Abel sudah akan mengambil kotak itu tapi buru-buru Andres menahan dahi nya dengan telunjuk laki-laki itu supaya tidak bisa menggapai kotak itu.
"Bukan," ucap Andres dengan datar membuat Abel mengerucutkan bibirnya.
"sialan gue terlalu berharap, seharusnya gue sadar kalau s ini gak ada romantis- romantis nya sama sekali," batin Abel mengumpat sembari menatap tajam Andres.
"Oh," ucap Abel singkat, lalu duduk di sofa sembari memainkan handphone nya.
"Marah?" tanya Andres dengan wajah datarnya.
"Gak."
"Beneran?"
"Hm."
"Yaudah sini kalau gitu," suruh Andres yang sedang duduk di karpet bawah kasur.
"Mager," tolak Abel tanpa mau menatap Andres.
"Sini bel," suruh Andres lagi dengan tegas, kalau Andres sudah memanggil Abel dengan namanya berarti gadis itu harus menuruti nya.
"Kenapa?" tanya Abel setelah berjongkok di samping laki-laki itu.
"Buka," titah Andres dengan menggeser kotak itu menjadi di hadapan Abel.
Abel yang memang tipikal orang yang suka sekali unboxing kotak-kotak seperti ini menjadi sangat semangat, tapi kalau isi dari kotak itu tidak sesuai dengan ekspektasi nya maka di acuhkan saja barang yang ada didalam nya.
Abel pun melongo saat kotak itu terbuka, hanya berisi kertas putih yang sudah dibulat-bulat dan itu memenuhi seluruh kotak.
"Kok cuman sampah sih isinya? Kirain boneka boba," cemberut nya dengan mengeluarkan isi di dalam kotak itu dengan menjungkir balikkan kotaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...