Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vi||07. Abel dan tingkah ajaibnya
Di ruang kelas 11 IPS 1 yang berarti itu
kelas Abel dengan kedua temannya sekarang sedang jamkos atau jam kosong karena guru-guru sedang mengadakan rapat.Jadi sudah dipastikan kelas itu akan berisik juga gaduh.
Ada yang mainin gitar tapi gitarnya dari sapu, ada yang membuat panggung dadakan dari meja yang ditumpuk menjadi satu dan menjadikan spidol sebagai mic jadi maklum lah kalau suara yang dikeluarkan juga pas-pasan. Ada juga yang lagi mengghibah dan yang terakhir siswa yang cosplay jadi satpam di depan pintu kelas buat berjaga kalau saja tiba-tiba guru masuk.
Dan sekarang Abel ikutan cosplay jadi anak introvert, dengan memakai kacamata bulat bening yang entah didapat dari mana juga buku pelajaran yang sudah dipegangnya sedari tadi.
Abel membaca buku itu dengan sangat khidmat.
"Psst temen lo kek nya otaknya miring deh," ucap vio menolehkan kepalanya ke arah Maura yang juga sedang menatap teman sebangkunya.
"Bukan miring lagi ini mah, kayaknya jiwanya ketuker deh," sahut Maura dengan menatap Vio, ia memilih menyandarkan punggungnya ke tembok yang berada di samping nya daripada repot-repot memikirkan perubahan ajaib Abel.
"Oh bisa jadi, kek novel yang sering gue baca tentang transmigrasi gitu."
"Gak bisa sih ini bisa-bisa cewek yang sekarang raganya ditempati Abel jadi kang bully seketika!" seru Maura heboh sendiri.
"Bisa diem gak? gue lagi cosplay jadi anak pendiem nih." akhirnya setelah sekian lama akhirnya Abel membuka suaranya.
"Gak cocok banget bel malah kek terkesan nyeremin," cibir Maura yang langsung mendapat pukulan dari sang empu.
"Lagian lo gabut banget pake cosplay jadi anak culun lagi," sahut Vio yang langsung mendapat tatapan tidak terima dari Abel karena menyebut nya culun.
"Anak culun palalu, orang gue cosplay jadi anak rajin, pendiem dan pintar gini dibilang anak culun," dumel Abel seraya melepas kacamata yang tadi dia pungut di kamar mandi.
"Tuh kacamata punya siapa?" tanya Vio kepo.
"Gak tau, nemu tadi di wastafel toilet jadi gue pungut aja deh," jawab Abel santai.
"Itu namanya lo mencuri!" seru Maura yang dibalas gelengan tidak terima dari Abel.
"Bukan mencuri sayang tapi pinjem bentar, kalau inget ya gue balikin," balas Abel dengan cengengesan.
"Udahlah mending gue ke kantin beli nasi Padang, karena tenaga gue udah habis buat cosplay jadi anak pendiem tadi." Abel pun langsung beranjak dari kursinya dan berjalan santai tanpa perlu repot-repot mengajak sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...